Inul Daratista Disarankan untuk ‘Menikah Lagi’

0
35794
Pernikahan Inul
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Kebahagiaan turut dirasakan Inul Daratista, saat dirinya diundang untuk tampil disebuah pesta pernikahan. Rona bahagia dari wajah pengantin pun, seolah membangkitkan memori tentang pernikahan Inul dan Adam, tahun 1995 silam.

Sebagaimana curhat Inul di Instagram-nya beberapa waktu lalu, jangankan untuk merayakan dengan pesta yang meriah, pernikahannya saat itu hanya bermodal Rp 500 ribu saja.

Baca juga: Tips Sukses dari Inul Daratista: Jangan Ikutan Arus Gak Jelas

Baik Inul maupun Adam, tak ingin memberatkan orangtua mereka. Modal pernikahan itu mereka dapatkan dari hasil Inul menyanyi, dari satu panggung ke panggung lainnya.

Bahagia melihat mempelai bisa merayakan pesta yg indah. Meskipun dulu aku menikah dgn mas adam hanya dgn modal uang 500rb sj,dan SAH 😇❤️tanpa pesta😭,uangpun aku kumpulkan dr hasil menyanyi. Tanpa modal dr org tua,” ungkap Inul dalam keterangan foto itu.

Namun semua itu tak mengurangi kebahagiaan Inul. Kini pasangan yang telah menikah selama 24 tahun itu, hidup bahagia bersama putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.

Baca juga: Krisdayanti dan Ashanty Pamer Kekompakan Soal Mendidik Anak

Inul juga mengaku bangga bisa menghibur tiap mempelai yang mengundangnya.

“Tapi aku bangga skrg bisa menghibur byk mempelai menikah,walaupun aku dulu tak ada yg menghibur,😇 Semoga kebahagiaan memeluk kita semua para pasangan baik yg muda maupun yg sdh melewati setengah abad bahkan lebih,” tulis pelantun Buaya Buntung itu.

I lov u papanya Ivander❤️ Meskipun kita tanpa pesta tak mengapa yah,yg penting kita bahagia dan awet sampe skrg dan selamanya,aamiin 😇@ivanderdamares,” tambahnya.

Baca juga: Bentuk Tubuh Berubah Drastis, Inul: Khawatir Kumis Cari Gebetan Baru

Unggahan yang telah disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram itu, dibanjiri beragam komentar warganet. Beberapa dari mereka menyarankan agar Inul melakukan resepsi ulang dengan lebih meriah.

Resepsi ulang ja bunda undang semua artis2 papan atas . hhhhhh,” saran akun @efrem.edas. “Rayakan ulang aja MBK Inul pernikahan nya SM mas Adam, bikin yg meriah..,” sahut akun @arya_brama. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here