Mulan Jameela Ungkap Misteri Lirik Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy

cerita-mulan-jameela
Foto: Dok. Instagram Mulan Jameela

Masih ingat dengan lagu Mulan Jameela berjudul Makhluk Tuhan Paling Sexy yang rilis tahun 2008 lalu? Kini lagu tersebut kembali viral. Bermula dari salah seorang netizen yang mengunggah cuplikan lagu itu di Instagram-nya.

Netizen pun dibuat penasaran dengan sepenggal bait yang cepat dan tidak jelas dari lagu yang begitu terkenal di masanya. “Lagu ini umurnya udah 11 tahun. @mulanjameela1 udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini,” tanya akun Zayyed Assyingqhiti.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mulan jameela fansclub (@mulan_kwok2) on

Baca juga: Mulan Jameela Lempar Kode Kalau Ahmad Dhani Segera Bebas?

Rupanya Mulan menyadari jika Makhluk Tuhan Paling Sexy kembali menjadi perbincangan. Melalui Instagram Story-nya, ia pun segera menjawab rasa penasaran netizen selama ini.

“Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asik dan paling manis yang hidup di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia haa,” ungkapnya.

mulan-jameela-makhluk-tuhan-paling-sexy
Foto: Dok. Instagram story Mulan Jameela

Baca juga: Mulan Jameela Kepergok Lempar Kode Rindu untuk Maia Estianty?

Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy merupakan salah satu lagu dalam album solo Mulan yang berjudul Mulan Jameela. Album tersebut juga sebagai penanda pergantian nama Mulan Kwok menjadi Mulan Jameela.

“Akhirnya terpecahkan juga rasa penasaranku selama inii ??,” tulis akun @mayapuri di salah satu akun gosip. “Coba sambil nyanyi ngepasin lirik nya tapi kaga pas,” tulis akun @evaerviyana. “Susahnya astaga,” tulis akun @hilda_devianti12. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here