Mantan Suami Heran dengan Sikap Barbie Kumalasari

mantan-suami-barbie-kumalasari
Foto: Dok. Pri

Entah ada masalah apa antara Barbie Kumalasari dengan Bagus Saputro. Sampai Kumalasari selalu menghindari mantan suaminya itu. Seperti yang terlihat saat keduanya dipertemukan di program Rumpi, Trans TV, Senin (7/10).

Sebelum Bagus muncul, Kumalasari mencurahkan isi hatinya yang merasa terganggu dengan kemunculan Bagus di berbagai media belakangan ini.

“Yang dirugikan kalau ada masalah kan pasti perempuan. Apalagi ceritanya udah old banget dari 2015. Enggak ada hubungannya sekarang, karena aku sekarang udah sama Galih. Ketika Galih yang bicara mungkin fine, tapi kok ada orang ngoceh-ngoceh buat dompleng atau apa. Kampungan banget,” cerita Kumalasari di program yang dipandu Fenny Rose itu.

Baca juga: Marshanda Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

Di tengah curhatannya itu, tiba-tiba Fenny Rose menghadirkan Bagus. Betapa kagetnya Kumalasari mengetahui Bagus juga hadir di acara itu.

Sontak Kumalasari langsung menghentikan curhatannya dan bergegas meninggalkan studio. Sampai-sampai ia yang tak pernah menolak wawancara, saat itu enggan berbicara.

Gue mau jalan aja,” kata Kumalasari bergegas menuju mobilnya.

Sikap Kumalasari itu membuat Bagus heran. Padahal ia merasa tak ada niat jelek saat dipertemukan dengan mantan istrinya itu.

“Ya kaget saja. Yang pastikan aku datang baik-baik di sini ingin silaturahmi. Aku juga kan sudah stay di Jakarta,” kata Bagus kepada wartawan.

Baca juga: Sepatu ‘Rongsokan’ Ini Dibanderol Hingga Puluhan Juta Rupiah

Bagus mengaku tak tahu alasan Kumalasari enggan menemuinya. Begitu juga soal Kumalasari yang pernah sakit hati, dengan pernyataannya pada masa lalu.

“Sakit hati aku enggak tahu, tanya dia sendiri. Intinya aku ke sini silaturahmi dan aku di Jakarta juga sudah sibuk,” paparnya.

“Ya semua orang kan ada berubah. Kalau sama aku kan beberapa tahun lalu,” tambah Bagus. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here