Putri Charlotte ternyata Suka Kudapan Pedas Asal Pakistan

makanan-favorit-putri-charlotte-1
Foto: Hello Magazine

Sebelum melakukan tugas tur kerajaan ke Pakistan, Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri acara resepsi di Aga Khan Center, London, Rabu (03/10). Dalam kesempatan tersebut, Kate buka-bukaan soal makanan favorit Putri Charlotte.

Di acara tersebut, Duke dan Duchess of Cambridge bertemu dengan sederet tokoh penting. Termasuk para musisi, koki dan artis. Salah satunya adalah pemenang MasterChef 2017, Dr. Saliha Mahmood Ahmed.

Pasangan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu mengatakan, sudah tidak sabar untuk mencoba berbagai macam kuliner di Pakistan. Kate juga curhat kalau dirinya suka memasak salah satu makanan khas Pakistan dan India, yaitu kari. 

“Sangat susah untuk memasak kari untuk keluarga. Untuk anak-anak, aku harus memasak versi yang tidak pedas. Dan punya kami yang versi medium. Aku suka sedikit pedas,” kata perempuan 37 tahun tersebut.

makanan-favorit-putri-charlotte
Foto: Jeff Spicer/WPA Pool/Getty Images/People

Baca juga: Putri Charlotte Malu-malu Saat Pertama Kali Injakkan Kaki di Sekolah

Tidak seperti anak-anak pada umumnya, nyatanya Putri Charlotte suka dengan makanan pedas. “Charlotte cukup baik dengan (makanan) pedas,” tambah Kate.

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Pangeran William juga bercerita, kalau dirinya hanya suka rasa pedas yang sedang.

“Aku dan rasa pedas? Tidak terlalu baik dengan itu. Aku suka rempah, tapi tidak pedas. Meski begitu, aku sudah menantikannya (tur di Pakistan). Dan aku butuh baju yang lebih besar,” canda Pangeran William. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here