Ungkapan Cinta Terakhir Luna untuk Sulli eks f(x)

luna-dan-sulli-fx
Foto: Arcady.net

Kepergian Sulli eks f(x) masih menyisakan duka yang mendalam. Baik bagi penggemar, maupun kerabat dan sahabatnya. Salah satunya Luna f(x).

Luna mengunggah foto f(x) di Instagram pribadinya, Jumat (25/10). Dalam potret dengan efek sepia tersebut, girlband asal Korea Selatan itu masih beranggotakan lima orang yaitu Luna, Sulli, Amber, Victoria dan Krystal.

Dalam kolom caption, penyanyi 26 tahun itu menuliskan surat untuk mendiang Sulli

“Para anggota yang kucintai, orang-orang yang kubanggakan dan sudah berjalan bersamaku selama 10 tahun. Sulliku yang cantik, baru sekarang aku bisa membagikan ini,” Luna membuka suratnya.

surat-luna-fx-untuk-sulli
Foto: Dok. Instagram Luna f(x)

Baca juga: Kisah Menyayat Hati di Balik Kasus Bunuh Diri Tragis 5 Artis Korea

Pelantun La Cha Ta itu mengingat kembali masa-masa indah yang ia lalui bersama Sulli.

“Aku banyak sekali tertawa dan menangis karena kamu di sana. Dan kita banyak sekali bertengkar, bukan? Aku minta maaf tidak bisa merawatmu dengan lebih baik, dan maaf aku tidak mencintaimu dengan lebih,” Luna melanjutkan.

Baca juga: Rossa Beri ‘Tamparan’ Keras Gara-gara Kasus Bunuh Diri Sulli

Bukan hanya meminta maaf, Luna juga berharap Sulli bahagia di sana. Ungkapan doa dan rasa cintanya jadi penutup dari surat tersebut.

“Aku akan berdoa agar Sulli cantik kita bersinar lebih terang di langit yang cantik. Unnie (kakak) sangat mencintaimu, lebih dari yang bisa kukatakan. Terima kasih. Kamu adalah anak yang begitu dicintai dan dongsaeng (adik) yang sangat bertanggung jawab untukku. Aku mencintaimu Sulli, aku sangat mencintaimu,” pungkas Luna. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here