Lagu Anggun Masuk dalam Top 5 Billboard Dance Charts

anggun-c-sasmi-komentari-Rich-brian-dan-stephanie-petri
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Anggun lagi-lagi mencetak sejarah untuk karirnya. Lagunya menempati posisi tertinggi pada Billboard charts, dibanding dengan karya-karyanya selama ini.

Lagu Perfect World mampu bertengger selama delapan minggu berturut-turut. Semakin menanjak, saat ini Perfect World telah masuk di Top 5 Billboard® Dance Charts.

“Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya, yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika”, ujar Anggun yang tengah berada di Paris.

anggun-di-billboard
Foto: Net

“Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stres, tentu membuat saya sangat bangga,” lanjutnya.

Baca juga: Karya Anggun Melejit di Tangga Lagu Amerika

Karir Anggun di kancah internasional juga semakin meroket. Acara TV, The Masked Singer dimana Anggun menjadi juri, akan segera dimulai di Perancis. Sementara itu, ia sekarang sedang bersiap untuk shooting film televisi pertamanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here