Dari Seksi Hingga Imut, Ini Kostum Halloween Para Putri Kerajaan

kostum-halloween-royal-family
Foto: Net

Labu, permen, kostum serta dandan yang menyeramkan, adalah hal-hal yang biasa dijumpai dalam perayaan Halloween, yang jatuh pada 31 Oktober nanti. Meski Halloween adalah budaya dari luar negeri, tidak sedikit orang di Indonesia yang turut merayakannya.

Bagi kalian yang masih bingung memilih kostum Halloween, tampilan empat putri dari Royal Family Inggris ini bisa dicontoh. Mulai dari Kate Middleton, Meghan Markle hingga Putri Beatrice memilih kostum yang simpel untuk merayakan Halloween. Penasaran? Let’s check this out!

1. Kate Middleton sebagai vampir seksi

kate-middleton-kostum-halloween
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Satu hal yang pasti, Kate Middleton dulu menyukai kostum Halloween yang seksi. Busana hitam berkliauan lengkap dengan cape, layaknya seorang vampir di atas jadi buktinya.

Potret tersebut diambil pada tahun 2007. Kala itu Kate baru saja putus dengan Pangeran William. Ia menikmati pesta halloween bersama adiknya, Pippa Middleton.

2. Meghan Markle

kostum-halloween-meghan-markle
Foto: People

Setelah beberapa bulan berkencan, pada 2016 lalu Pangeran Harry mengunjungi Meghan secara diam-diam di Toronto, Kanada untuk merayakan Halloween bersama.

Saat itu Meghan membagikan fotonya saat berpose dengan Jack O’lantern. Jaket rajutan abu-abu membuat penampilannya terlihat begitu santai.

Happy Halloween, friends #Halloween #pumpkin,” tulis Meghan di kolom caption.

Baca juga: Kate dan Meghan Tetap Kompak Meski Terpisah Benua

Meski ia tidak menuliskan siapa yang mengambil foto tersebut, namun besar kemungkinan jika Pangeran Harry yang melakukannya. Setelah bertunangan dengan adik Pangeran William tersebut, Meghan memutuskan untuk menghapus semua media sosialnya, termasuk Instagram

3. Putri Beatrice

kostum-halloween-putri-beatrice-1
Foto: Getty Images/Harper’s Bazaar

Perempuan berada pada posisi ke delapan penerus takhta Kerajaan Inggris ini, suka sekali menggunakan rambut palsu untuk Halloween.

Misalnya saja ketika menghadiri pesta Halloween yang digelar UNICEF Inggris, 2016 lalu. Putri Betarice mengenakan busana serba hitam, lengkap dengan rambut palsu putih dan topeng kucing. 

Baca juga: Mengagumi Cincin Tunangan Putri Beatrice yang Harganya Miliaran

Tak jauh berbeda dengan tahun 2016, Putri Betarice juga mengenakan busana serupa untuk perayaan Halloween tahun lalu. Ia memakai wig ungu dengan hiasan tanduk unicorn yang imut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here