Kelanjutan Perkara Cita Citata Dimaki di Atas Panggung

0
118
Konser Cita Citata
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Persiapan konser Cita Citata dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan, tak berjalan mulus. Begitulah curahan hatinya di Instagram, Senin (7/10) kemarin.

Saat geladi resik, Cita Citata sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia dimaki oleh seseorang yang adalah music director yang akan mengiringi penampilan Cita Citata.

Materi lagu d kirim hanya musik saja .. wajar sebagai penyanyi kita ngga tau kapan masuk lagunya .. tiba2 pas GR di teriakin “MASA NGGA BISA BEGITU DOANG ! GILAAAA !!!” oleh Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring music nya ..,” tulis Cita Citata menerangkan kronologinya.

Baca juga: Rossa Ajak Penggemar Nostalgia Lewat Tegar 2.0

Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut tak habis pikir. Bagaimana bisa orang yang dianggapnya berpengetahuan luas itu, bersikap arogan dan semena-mena pada orang lain.

Atas perlakuan oknum tersebut, Cita Citata merasa harga dirinya dipermalukan di hadapan banyak orang. Ia pun memutuskan untuk pulang dan tidak melanjutkan GR.

Seperti masih kesal dengan kejadian yang baru saja dialami. Cita Citata kembali membagikan unggahan yang berkaitan dengan hal tersebut. Kali ini berisi video pendek, detik-detik saat ia dimaki di atas panggung.

Detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata “MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !! ”,” tulis Cita Citata dalam caption videonya.

Baca juga: Cantiknya Cut Syifa dalam Balutan Kebaya Bak Bidadari Tanpa Sayap

Bahkan selang satu jam dari unggahan video tersebut, Cita Citata kembali mengunggah tulisan yang berisi surat terbuka pada yang bersangkutan. Tanpa inisial, penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 ini langsung menyebut nama orang yang memakinya.

Surat terbuka teruntuk bapak Yusuf Oebelet. saya ngga punya contact bapak .. dan pihak management pun tidak bisa langsung menghubungi bapak .. Bapak yusuf kita sama2 kerja mencari uang .. Bapak pengiring saya pengisi acara .. Harusnya bapak lebih bisa saling menghargai karna kita sama2 pekerja seni .. Saya datang bukan untuk di caci maki dan di permalukan seperti ini .. Kemudian banyak yang menyarankan untuk melaporkan bapak ke pihak berwajib Tetapi saya masih ingin menunggu itikad baik dari bapak .. Jika bapak sampai besok belum ada itikad baik terhadap saya .. Bismillah dengan bukti2 yang ada saya akan melaporkan bapak atas perlakuan tidak menyenangkan kepada saya ..,” bunyi unggahan pelantun Goyang Dumang tersebut.

Baca juga: Gara-gara Kelakuannya, Cita Citata Kena Semprot Sepulang Umroh

Yusuf Oebelet pun kemudian meresponi pernyataaan Cita Citata. Menurutnya ini hanya kesalahpahaman saja. Ia pun menyampaikan permintaan maaf untuk Cita Citata.

“Saya boleh dalam forum ini silakan kalian, saya juga bisa minta maaf. Nggak apa-apa legowo minta maaf buat Cita Citata kalau itu tidak nyaman,” ujar Yusuf Oebelet, dilansir dari Hot Detik.

Per detik ini, semua unggahan Cita Citata terkait masalah tersebut telah dihapus dari feed Instagram-nya. Termasuk juga bukti rekaman video detik-detik dirinya dimaki-maki. (*)