Kolaborasi Mewah UBS Gold dengan 4 Desiner di JFW

jfw-ubs-1
Foto: Reza Wibisono/Nyata

UBS Gold kembali menghadirkan koleksi terbarunya, dengan menggandeng empat desiner tanah air. Karya kolaborasi ini ditampilkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Salah satu koleksi spesial UBS Gold adalah model kalung dan cincin inisial Aplhastar. Model ini merupakan hasil kolaborasi dengan  Celebrity Fashion Stylist, Caren Delano.

“Ini perhiasan emas dengan inisial yang menggunakan swarovski zirconia, yang mengeluarkan cahaya-cahaya yang berwarna-warni dan berwarna putih,” kata Erwin suganda, Creative Director UBS, di JFW 2020, Senayan City, pekan lalu. 

Baca juga: Lala Gozali Olah Limbah Fashion Jadi Produk Bernilai Tinggi

Dalam kesempatan yang sama, Caren mangatakan, perhiasan mewah ini akan bersanding dengan 48 look karya empat desainer ternama, yaitu Maya Ratih, Diana Putri, Dini Ira dan Temma Prasetio.

jfw-ubs-3
Foto: UBS Gold

Tema show tahun ini adalah You Are A Star, karena setiap pribadi adalah berharga, dan punya kesempatan menjadi terang seperti bintang.

“Ke empat desainer ini membawakan sisi yang berbeda-beda, ada yang etnik glow, disco, dari sisi cowok juga ada. Ini menandakan aksesoris ini bisa dipakai dalam berbagai look dan unisex,” jelas Caren.

jfw-ubs-2
Foto: UBS Gold

Koleksi Maya Ratih misalnya, menampilkan sisi etnik pada busana glamor. Hasilnya adalah karya fashion edgy bernuansa glamor dengan sentuhan perhiasan.

Baca juga: Songket dan Tenun Indonesia Jadi Primadona di Fashion Show Ukraina

Selanjutnya ada Dini Ira yang mengeluarkan busana hijab dan modest wear bernuansa glamor. Kesan santun tak dilupakan, meski pemakainya dibuat bersinar seperti bintang.

Tak ketinggalan Diana Putri yang mempersembahkan koleksi dari lini Diana Couture. Para artis tampil gahar bagai petarung gladiator.

Kemudian ada Temma Prasetio yang menampilkan koleksi mens wear bernuansa cokelat keemasan. Karya tersebut membuat si pemakainya terlihat maskulin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here