Kate dan Meghan Tetap Kompak Meski Terpisah Benua

kate-middleton-dan-meghan-markle-baju-hijau
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images ; Owen Humpres/PA Images

Dua saudari ipar itu kini tengah berada di dua benua berbeda. Sementara Duchess of Cambridge menjalankan tugas tur kerajaannya di Pakistan, Duchess of Sussex juga sibuk dengan tugasnya di London. Meski begitu, Kate Middleton dan Meghan Markle tetap terlihat kompak.

Selasa (15/10) pagi, Kate dan Pangeran William bertemu dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan. Ibu tiga anak tampil begitu tertutup dengan tunik hijau keluaran Catherine Walker, dan celana panjang karya desainer Pakistan, Maheen Khan.

Selendang bermotif dari Satrangi dan anting-anting karya desainer perhiasan Pakistan, Zeen, melengkapi penampilan Perempuan 37 tahun itu. Ditambah lagi sepatu dan clutch berwarna senada.

gaya-kate-dan-meghan tunik kate middleton
Foto: Tim Rooke/People

Baca juga: Adu Gaya Berkerudung Kate vs Meghan, Siapa yang Paling Anggun?

Di hari yang sama, Meghan dan Pangeran Harry juga tengah menjalankan tugasnya menghadiri acara tahunan WellChild Awards. Organisasi tersebut ada untuk menjamin setiap anak yang memiliki gangguan kesehatan serius, dapat menerima dukungan dan perawatan yang maksimal. 

Sama seperti Kate, Meghan juga mengenakan dress dengan warna hijau, keluaran P.A.R.O.S.H. Ibu satu anak itu memadankannya dengan outer cokelat dari Sentaler, sepatu hak tinggi cokelat tua dan tas mini.

gaun-hijau-meghan-markle
Foto: Stuart C. Wilson/Getty Images/Harper’s Bazaar

Baca juga: Menjelajah Istana Meghan Markle Sebelum Bersama Pangeran Harry

Ini bukan pertama kalinya Meghan mengenakan gaun tersebut. Ia juga pernah memakainya saat mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran Harry, November 2017 lalu.

gaun-hijau-kate-middleton-di-pakistan
Foto: Chris Jackson/Pool/Getty/People

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, lagi-lagi Kate tampil dengan warna hijau saat menghadiri resepsi di Pakistan National Monument, Islamabad. Kali ini, ibu Pangeran George itu memakai gaun hijau zamrud berkilauan dari Jenny Packham. 

Bukan hanya penampilan Kate yang pantas dipuji. Gaya Pangeran William pun tak kalah menarik. Laki-laki 37 tahun itu mengenakan busana tradisional Sherwani berwarna hijau. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here