Kate Middleton Gandeng Camila Cabello Sambut Para Pahlawan Remaja

kate-middleton-dan-camila-cabello
Foto: Dok. Instagram Camila Cabello; Karwai Tang/People

Awal Oktober lalu, Pangeran William dan Kate Middleton menggandeng Camila Cabello dalam acara Radio 1’s Teen Heroes of 2019. Acara penghargaan untuk para remaja paling menginspirasi di Inggris ini, digelar di Istana Kensington.

Tidak sendiri, Camila juga ditemani pembawa acara BBC Radio 1, Clara Amfo dan Greg James, serta 10 finalis berusia 14-17 tahun yang didapuk sebagai pahlawan remaja Inggris.

kate-middleton-teen-heroes
Foto: Dok. Instagram @kensingtonroyal

Baca juga: Kate Middleton Khusyuk Dengarkan Kajian di Masjid Lahore

Ini adalah kali keempat istana mengundang para pemenang penghargaan yang diadakan oleh BBC Radio 1 tersebut. Duke dan Duchess of Cambridge pun menyambut secara langsung kedatangan mereka.

“Mereka (Kate dan Pangeran William) memuji mereka atas kinerja inspiratif dan dedikasi para pemuda itu untuk menolong sesama,” begitu bunyi keterangan yang disampaikan Istana Kensington, lewat Instagram @kensingtonroyal.

kate-middleton-teen-heroes-2019
Foto: Dok. Instagram @kensingtonroyal

Baca juga: Kate dan Meghan Tetap Kompak Meski Terpisah Benua

Pada kesempatan tersebut, Kate mengenakan gaun midi cokelat keluaran L.K. Bennet. Sedangkan Pangeran William memakai setelan jas biru dongker dan kemeja putih.

Di sisi lain, pelantun Havana tersebut mengenakan dress berwarna kuning cerah. Dipadankan dengan high heels nude

“Aku merasa sangat terhormat bisa diundang ke Istana Kensington untuk bertemu dan menyelamati para finalit Teen Hero dengan Duke dan Duchess of Cambridge,” ujar Camila dalam wawancaranya bersama Press Association

kate-middleton-dan-camilla-cabelo
Foto: Dok. Instagram @kensingtonroyal

Baca juga: Cantiknya Warna-warni 9 Busana Kate Middleton Saat Tur di Pakistan

Kekasih Shawn Mendes ini juga merasa terinspirasi dengan kinerja para finalis. Tak lupa, ia juga memberikan pujiannya untuk mereka.

“Mendengar hal-hal hebat yang telah dilakukan oleh Teen Heroes ini sangatlah menginspirasi. Semangat dan dedikasi untuk menolong sesama mereka sangat hebat dan benar-benar membuat saya kagum,” tambah mantan anggota girlband Fifth Harmony tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here