Selamat! Kartika Putri Lahirkan Putri Pertama di Rumah

Kartika Putri hamil
Foto: Dok. Instagram Kartika Putri

Kebahagiaan Kartika Putri lengkap sudah. Anak pertama Kartika bersama dengan Habib Usman Bin Yahya, akhirnya lahir dengan selamat.

Hal itu dikabarkan langsung oleh Kartika dan Habib Usman melalui Instagram-nya masing-masing. Bayi tersebut lahir tepat hari ini, Jumat (18/10) pukul 4.29 WIB.

Putri kecil pasangan yang menikah Agustus 2918 itu, lahir dengan berat 3,25 kg dan tinggi 51 cm. Nama yang diberikan pun terdengar indah, Khalisa Aghnia Bahira.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Baca juga: Anak Sambung Kartika Putri Tiba-tiba Matikan Alat USG, Kenapa?

Dalam keterangan fotonya, Kartika menambahkan tagar #homebirth, yang berarti ia melakukan persalinan dirumahnya sendiri.

Habib Usman pun tak ketinggalan mengabarkan kabar bahagia tersebut di laman Instagram-nya.

“Alhamdulillah telah lahir putri kami Syarifah Khalisa Aghniya Bahira. Doain yah biar jadi anak yang sholehah, anak yang selalu ta’at kepada Allah dan Rosulnya, serta menjadi kebanggaannya Rosulallah aamiin aamiin ya robbal alaminn..,” tulis Habib Usman.

Kabar tersebut langsung mendapat banyak sambutan dan ucapan selamat dari publik.

“Selamaaattttt,” tulis Gisella. “Alhamdulillah .. semoga khalisa jd anak yg shaliha 🤗😘,” tulis Indadari. “Akhirnyaaa launching jugaaaaa. Selamat ya Mpuuttt💕,” tulis aFitri Tropica. “Selamat ya bu semoga anaknya Jadi anak soles sehat , Dan bisa membanggakan orang tua Amin!! 🙏🙏🙏🙏,” tulis Lee Jeong Hoon. “Selamaaattttt semoga selalu sehat ibu dan baby nya.. dan mjd anak yg sholeha..,” tulis Feni Rose. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here