Kado Anniversary Keenam Ruben Onsu untuk Sarwendah

tempat-belajar-bunda-sarwendah
Foto: Dok. Instagram Ruben Onsu

Ruben Onsu tak main-main memberikan kado anniversary untuk istri tercintanya. Pada Selasa (22/10) kemarin, Ruben dan Sarwendah tengah merayakan hari pernikahan mereka yang ke enam.

Sebuah tempat belajar dengan cat warna-warni adalah kado yang diberikan oleh Ruben. Bangunan itu diberi nama Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Lokasinya berada di Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

“Kalau banyak yg tanya hadiah apa yg aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yg kami jg sama2 suka,” tulis Ruben dalam unggahan Instagram-nya, sambil menampilkan suasana dalam tempat belajar itu.

View this post on Instagram

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca juga: Cerita Haru Ruben Onsu Usai Angkat Betrand Peto Jadi Anaknya

Tujuannya mulia. Ruben ingin kado yang diberikan untuk istrinya, menjadi bermanfaat bagi keluarganya maupun orang lain.

“Kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang, di tmpt saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yg tidak bisa Membaca dan Menulis, jd terlintas lah di pikiran ku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahan ku yg ke 6. Semoga hadiah kecil ini bisa membuat istriku bahagia dan berguna ❤️❤️ ,” jelas Ruben.

Baca juga: Anak Angkat Persembahkan Kado Spesial Untuk Sarwendah

Tentu saja Sarwendah merasa terharu atas kejutan itu. Sarwendah pun tak kuasa menahan tangis, melihat hadiah yang diberikan begitu sesuai dengan kepribadiannya.

“Tak pernah terbayangkan olehku akan mendapatkan hadiah yang sangat berarti yaitu Tempat Belajar Bunda Sarwendah. Senang sekali dan terharu sekali bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terima kasih suamiku  @ruben_onsu selalu sayang kamu❤️❤️,” ungkap Sarwendah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here