Kemesraan Maia dan Irwan Layaknya Sejoli di Video Klip Lagu Cinta

Irwan-mussry-dan-maia-estianty-mesra-1
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Kian hari Irwan Mussry dan Maia Estianty kian mesra saja. Keduanya terus pergi bersama menjelajahi indahnya dunia. Mereka pun baru pulang dari safari di Benua Afrika.

Lewat Instagram masing-masing, Irwan dan Maia membagikan potret, klip, sekaligus cerita di balik liburan serunya itu. Salah satunya adalah video pendek yang diunggah Maia pada Selasa (15/10).

Video itu merangkum perjalanan Maia dan Irwan di Afrika. Mereka terlihat begitu menikmati waktunya melihat langsung satwa-satwa liar di sana.

Bukan hanya itu, kemesraan tak henti-hentinya ditunjukkan oleh pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 itu. Saking mesranya mereka terlihat bak sejoli di dalam video klip lagu-lagu cinta.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Sebelum video tersebut, Maia juga mengunggah dua foto candid-nya bersama suami. So sweet! Jadi kata yang tepat untuk menggambarkan potret tersebut. Keduanya saling berpelukan, Maia juga mencium suaminya itu di foto kedua.

Foto #candid dan colongan itu nampak aslinya… Siapa yang nyosor duluan hayoooo ? hahahahhah…. @irwanmussry (sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing2) ?. Dunia milik berdua, yang lainnya nge kos… eeeaaa… eeaa.. eaa,” tulis Maia.

Irwan-mussry-dan-maia-estianty-mesra
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Baca juga: Nostalgia 10 Gaya Jadul Maia Estianty yang Super Imut

Terang saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang merasa gemas dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Gemes amatt buuun??,” kata Marsha Aruan. “Gemaaaay liatnyaaa❤️❤️❤️so happy for u cyn,” sahut Rossa. “Co cuitttt bgt sihhh ???,” kata Edric Tjandra menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here