Kehilangan Terbesar Brad Pitt Pasca Cerai dengan Angelina Jolie

0
349
maddox-dan-brad-pitt
Foto: Christopher Jue/Getty Images

Hubungan Maddox dan Brad Pitt memang tak dekat lagi. Relasi keduanya seakan terputus setelah perselisihan yang terjadi di pesawat pribadi mereka pada 2016 lalu. Kabarnya konflik inilah yang jadi sebab perceraian Jolie-Pitt.

Setelah keduanya memutuskan bercerai, hubungan Maddox dan Brad semakin memburuk. Angelina Jolie pun sudah berusaha mempersatukan ayah dan anak tersebut. Namun upayanya ini tak membuahkan hasil.

“Maddox masih belum bisa menerima (upaya Angelina untuk memperbaiki hubungan Maddox dengan Brad). Dan untuk Brad, hal ini jadi kehilangan terbesarnya,” ungkap seorang narasumber kepada Us Weekly.

Baca juga: Patut Jadi Contoh! Ini 9 Seleb Hollywood yang Anti-alkohol dan Narkoba

Di sisi lain, dengan Maddox yang kini berkuliah di Korea Selatan, Brad berharap bisa memperbaiki hubungannya dengan anak keduanya, Pax Jolie Pitt.

“Dengan Maddox berada di luar negeri, Brad berharap Pax mau memperbaiki hubungan dengannya. Tanpa adanya pengaruh dari kakaknya,” kata narasumber tersebut menambahkan.

Baca juga: Gara-gara Angelina Jolie, Akhirnya Brad Pitt Tobat Juga

Sementara itu, Maddox juga sempat buka suara soal hubungannya dengan Brad Pitt beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video yang dibagikan InTouch, seorang paparazzi terlihat ‘memburu’ Maddox dan memberinya beberapa pertanyaan.

Ia menanyakan apakah Brad segera mengunjunginya di kampus barunya, Yonsei University, Korea Selatan tersebut. “Aku tak tahu tentang itu, apa yang terjadi,” jawab Maddox.

Ketika ditanya apakah hubungannya dengan sang ayah sudah berakhir, Maddox menjawabnya dengan singkat. “Apa yang sudah terjadi, terjadi,” tutur Maddox(*)