Gempi Rindu Tidur Bertiga dengan Gisel dan Gading

Kebiasaan baru Gempi
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Bagi Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten adalah sosok buah hati yang begitu kuat dan pintar. Terbukti dengan sikap Gempi yang pengertian dan tidak rewel, usai Gisel tak tinggal serumah lagi dengan Gading Marten.

Namun tidak bisa dipungkiri, ada rasa rindu yang dirasakan Gempi, yang ingin tinggal serumah lagi dengan kedua orang tuanya, seperti yang diceritakan Gisel dalam kanal YouTube Ussy Andhika Official, Senin (7/10).

“Gempi anak yang luar biasa cerdas, pengertian. Memang dia masih dapat kasih sayang yang lengkap, tapi ternyata banyak waktu-waktu yang nggak bisa dijalanin bareng, yang mestinya masih tidur bareng, jadinya masih ganti-gantian,” ungkap Gisel.

“Anak itu pada suatu titik juga nanya, itu dia nanya ‘Nanti papa pulang syuting libur main kesini ya (kerumah Gisel), nanti kita bobok bareng ya.’ Jadi tetap nggak ngerti. ‘Bobok sama aku sama mama ya’, gitu,” lanjutnya menirukan ucapan Gempi.

Baca juga: Hebat! Gempi Nyanyi di Konser Pembukaan Lukas Graham

Pertanyaan Gempi itu jelas membuat Gisel dan Gading sama-sama tak bisa memberi jawaban. Mereka pun hanya bisa mengalihkan pembicaraan ke topik lain.

Sebagai ibu yang memikirkan perasaan anaknya, Gisel pun penasaran dengan kalimat polos yang diungkapkan Gempi itu. “Kamu tadi kenapa nanya pengen bobok bareng sama papa sama mama, bingung ya kenapa nggak pernah bobok bareng?” tanya Gisel pada Gempi.

Baca juga: Gading Marten Gemas dengan Potret Seksi Gisella

Benar saja, Gempi penasaran mengapa kedua orangtuanya tak pernah tidur bersama lagi. Dengan bahasa yang sederhana, Gisel pun mencoba menjelaskan.

“Mama sama papa tinggalnya sudah sendiri-sendiri. Boboknya juga sendiri-sendiri. Jadi Gempi gantian boboknya sama mama, bisa sama papa. Kalau sama-sama di tempat tidur sudah nggak bisa. Tapi kalau cuma mau main bareng kumpul, masih bisa banget,” jelas Gisel pada Gempi.

Lebih lanjut, Gisel pun menjelaskan jika suatu saat nanti Gempi juga harus tidur sendiri.

“Aku bisa ngomong apa? Tapi sebagai seorang ibu dengar anak ngomong gitu, hancur hati aku,” ungkap Gisel dengan isak tangis. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here