Melenggang di JFW, Cantiknya Dewi Perssik Bak Barbie Berhijab

dewi-perssik-berhijab-di-jakarta-fashion-week
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Satu lagi artis papan atas Tanah Air yang tampil di catwalk Jakarta Fashion Week 2019. Dewi Perssik berkesempatan untuk membawakan busana karya desainer Wiwiek Muslimah.

Pelantun Mimpi Manis itu mengenakan gaun warna peach. Busana model A-line yang dihiasi bahan tille dan embroidery silver, memberikan kesan yang mewah. Tiara berlian jadi pelengkapnya.

Istri Angga Wijaya itu pun membagikan video dan foto dari momen tersebut di Instagram pribadinya, Senin (29/10) kemarin.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Baca juga: Pamerkan Perut Buncitnya, Dewi Perssik Dibanjiri Doa

Bukan hanya Dewi, ada beberapa publik figur yang ikut memperagakan busana Wiwiek Muslimah di JFW. Di antaranya adalah Adelia Pasha dan Lebby Wilayati. 

dewi-perssik-jadi-model-berhijab
Foto: Dok. Instagram Lebby Wilayati

Baca juga: Dewi Perssik Minta Lipsync di H-1 Konser, Kenapa?

Unggahan foto Dewi Perssik berhijab itu langsung banjir komentar netizen. Banyak sekali yang pangling dengan penampilan penyanyi yang akrab disapa Depe itu. Bahkan sampai ada yang mengatakan Depe terlihat seperti Barbie.

Masya allah cantik’y smpe pangling,, antara percaya & tdk, ini kak dewi atau bkn,” tulis akun @queen_liakartika. “Mami @dewiperssikreal pangling aku cantik banget kayak anak2 usia 17 tahun,sehat selalu mami,” sahut akun @emma_alcapone. “Barbie banget mami?,” akun @neng_iah menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here