Pensiun dari Iron Man, Robert Downey Jr. Kini Jadi Musuh Voldemort

0
227
film-baru-robert-downey-jr-dolittle
Foto: Getty Images

Masih patah hati dengan kematian Iron Man? Daripada gagal move on dan terus berkubang dalam kesedihan, yuk siapkan dirimu untuk film baru Robert Downey Jr., Dolittle.

Tampaknya setelah sukses menjadi pahlawan super, Robert memilih untuk ‘beralih profesi’ menjadi seorang dokter hewan terkenal di era Ratu Victoria. Tak tanggung-tanggung, ia bisa berbicara dan memahami bahasa para satwa.

Mengangkat cerita sekitar tujuh tahun setelah kematian istri Dr. Dolittle. Dokter hewan eksentrik ini memilih untuk mengurung diri, di balik tembok besar Dolittle Manor.

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Ia enggan untuk bersosialisasi dengan kehidupan luar. Dolittle hanya berinteraksi dengan sederet koleksi hewan eksotisnya, seperti jerapah, monyet capuchin, hingga gorila.

Namun Dolittle harus keluar dari zona nyamannya, ketika ia mendapat kabar sang ratu muda yang dimainkan oleh Jessie Buckley jatuh sakit. Ia harus berlayar dan melakukan petulangan menuju pulau mitos untuk mendapatkan obat.

Baca juga: Menjelajah Rumah Kincir Angin Bersejarah Milik Robert Downey Jr.

Ditemani sejumlah hewan kesayangannya, Dolittle harus menghadapi berbagai tantangan, salah satunya bertemu dengan musuh lamanya, Barry si harimau. Ralph Fiennes (pemeran Voldemort) yang jadi pengisi suaranya.

Di sisi lain, ia juga menemukan makhluk yang menakjubkan di tengah petualangannya.

Baca juga: 21 Artis Hollywood Berubah Jadi Kakek Nenek Hits Lewat Age Challenge

Diangkat dari buku anak-anak karya Hugh Lofting yang berjudul The Voyage of Dr. Dolittle, film ini dikabarkan memiliki budget yang besar. Bagaimana tidak? Film yang rencananya akan dirilis pada 17 Januari 2020 tersebut dimainkan oleh sederet aktor dan aktris papan atas.

Di antaranya adalah Rami Malek sebagai Chee-Chee si gorilla, Octavia Spencer sebagai Dab-Dab si bebek, Kumail Nanjiani sebagai Plimpton si burung unta, John Cena sebagai Yoshi si beruang kutub, Selena Gomez sebagai Betsy si jerapah, dan tentunya ‘putra angkat’ Iron Man, Tom Holland sebagai Jip si anjing. (*)