Dapat Hadiah Mewah Dari Sonny, Fairuz: Aku Gak Minta Apa Apa!

fairiz-dan-sonny-septian
Foto: Dok. Instagram Fairuz A Rafiq

Usai diterpa masalah beberapa waktu lalu dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq sudah lebih ikhlas. Fairuz dan suaminya, Sonny Septian kini juga mulai membagikan kebahagiaan rumah tangga mereka kepada publik.

Seperti yang baru saja dibagikan Fairuz melalui Instagram-nya, Selasa (29/10). Ia baru saja mendapat kejutan dari Sonny berupa sebuah mobil.

“Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita…aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana,” tulis Fairuz.

fairuz-dapat-hadiah-dari-sony
Foto: Dok. Instagram Fairuz A Rafiq

Baca juga: Gaya 15 Artis dengan Busana Khas India di Perayaan Diwali

Fairuz sebenarnya tak pernah menginginkan hadiah mewah dari suaminya itu. “Aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu, yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku…kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2,” jelas wanita 33 tahun itu.

Ada alasan dibalik unggahan Fairuz kali ini. Ia ingin menjelaskan bahwa apa yang dimiliki adalah berkat kerja keras dan juga doa.

“Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya,” bongkar Fairuz.

“Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa… semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi,” lanjutnya kemudian.

Baca juga: Dilamar Pacar Bulenya, Nikita Mirzani Jawab Apa Ya?

Fairuz juga memberikan kunci agar diberi kelancaran rezeki, dan juga kemudahan dalam segala hal.

“Aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu.. kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita.. kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2. bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah..kita sama2 berusaha untuk itu,” paparnya.

Bagi Sonny, kejutan ini tidak ada artinya dibanding kebahagiaan istri serta anaknya.

“Kata guru ku Rezeki suami mengalir juga karena dari doa istri yang solehah. Insha Allah. Bungkusan koran Ini awal dari kejutan untuk istri dan anakku,” ungkapnya lewat Instagram pribadi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here