Terima Pinangan Rezky Adhitya, Citra Kirana: Gak Nyangka Ini Akhirnya

rezky-dan-citra-kirana
Foto: Dok. Instagram Rezky Adhitya

Rezky Adhitya akhirnya resmi melamar Citra Kirana, Sabtu (26/10) lalu. Sebelumnya baik Rezky maupun Citra, selalu bungkam perihal hubungan mereka yang terbilang masih dini.

Tentu saja hal ini membuat heboh publik. Pasalnya wanita yang akrab disapa Ciki itu, baru saja gagal dengan hubungannya bersama Ali Syakieb yang sudah terjalin hampir enam tahun lamanya. Sedangkan Rezky, juga baru putus dengan mantan kekasihnya yang kabarnya sudah akan melangsungkan tunangan.

“Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya.. rahasia Allah ga ada yang tau yaa… bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan… doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥️,” ungkap Citra Kirana dalam unggahan Instagram-nya, Minggu (27/10).

Baca juga: Rezky Aditya dan Citra Kirana Go Public, Apa Kata Sang Kakak?

Dua sejoli ini baru menjalin hubungan spesial beberapa bulan sesudah kabar gagalnya pertunangan Ali dan Citra pada awal 2019 lalu. Meski begitu, Citra dan Rezky sudah lama saling mengenal sebagai rekan artis.

“Jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???,” tutur pemain sinetron Putri yang Ditukar itu.

“Sepuluh tahun lalu aku ketemu sama kamu, aku kenal, kita kerja. Pasti kita nggak bakal sangka kalau kita sampai di detik ini. Itu artinya, kita nggak berencana, tapi itu takdir Allah,” kenang Rezky dalam video lamaran yang diunggahnya di media sosial.

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Kabar bahagia ini, disambut suka cita oleh rekan-rekannya dan juga publik. Ucapan dan doa tak henti mengalir untuk cerita unik mereka berdua.

“Congratulations neeeng.. lancar2 yaa sampe hari H ❤️,” tulis kakak kandung Ali Syakieb yakni Nabila Syakieb. “Bener bener ya jodoh ga ada yg tau ini mahh…. cantik bangett ya allahhhhhhh? lancarr yaaaa sampe hari h sisterrrrr terharuuu ?,” ungkap Syahnaz. “Aku merinding & terharuuu???,” tulis Anissa Aziza. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here