Ririn Ekawati: Perlu Waktu Berdamai Dengan Diri Sendiri

0
28
ririn-ekawati
Foto: Dok. Instagram Ririn Ekawati

Menjadi seorang single parent tak membuat Ririn Ekawati putus asa. Sejak suaminya, Ferry Wijaya meninggal dunia karena kanker darah tahun 2017 lalu, Ririn memang belum menikah lagi.

Ririn tetap bersyukur, meski tak mudah menjadi orangtua tunggal. Melalui akun Instagram-nya, Selasa (8/10), pemain film Bodyguard Ugal-ugalan (2018) itu mengatakan, bahwa inilah waktu untuk membuktikan jika takdir yang diterimanya tak membuat hidupnya hancur.

“Semoga ini bisa Menjawab banyaknya Dm yang menanyakan tentang status ini … Yang Harus di Ingat… Ga seorangpun yang ingin menjadi Single parent, termasuk saya,” jelas Ririn.

“Tapi saat semua takdir itu terjadi dalam hidup saya, saya harus membuktikan semuanya bisa di atasi dan insyaAllah semua berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Baca juga: Asisten Pribadi Beberkan Sifat Ririn Ekawati yang Sebenarnya

Secara perlahan, Ririn pun berusaha untuk belajar menerima hidupnya yang tidak sempurna.

“Walau ga mudah dan perlu waktu berdamai dengan diri sendiri dan keadaan, kalau ada yang berubah cepet2 belajar untuk menyesuaikan,” terangnya.

Baca juga: Ririn Ekawati Ungkap Rahasianya Agar Terlihat Belasan Tahun Lebih Muda

Diakhir kalimatnya, Ririn pun membagi sedikit tips kepada mereka yang juga adalah single parent.

“Yg pasti akan banyak pertanyaan yg gak masuk akal…jawab aja dengan senyuman or bahasa kalbu ya πŸ˜†πŸ˜ Semangat Terus buat Semua Wanita yang menjalankan multiperan πŸ™πŸΌπŸ€— #byenegativepeople #sharingiscaring,” tutup Ririn. (*)