Detik-detik Menegangkan Proses Persalinan Celine Evangelista

ulang-tahun-stefan-william
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William tengah merasakan kebahagiaan saat ini. Anak keempat mereka rupanya telah lahir pada hari Minggu (29/9) lalu. Namun kabar bahagia itu baru disampaikan Stefan di Instagram-nya, Kamis (3/10) kemarin.

Dalam potret bernuansa hitam putih. terlihat wajah cantik Celine yang terlihat begitu lelah. Tergambar di wajahnya ketegangan pada detik-detik sebelum melahirkan.

“Telah lahir anak kami di Dunia. Terimakasih Tuhan ?,” tulis Stefan melengkapi foto tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Baca juga: Adu Gaya Maternity Shoot, Siapa Artis yang Paling Mencuri Hati?

Dalam potret selanjutnya yang dibagikan Stefan, terlihat dokter yang sedang serius membantu proses kelahiran anak Celine. Syukur proses persalinan berjalan lancar dan penuh haru.

“Detik-detik yang cukup menegangkan dalam kehidupan kami, namun percaya bahwa semua ditangan yang tepat dan berjalan dengan lancar,” ungkap Stefan. ⁣

Baca juga: Celine Izinkan Stefan William ‘Berpasangan’ dengan Mantan Kekasih

Kabar bahagia ini langsung saja mendapat berbagai ucapan selamat. Publik juga sudah tak sabar menanti mereka untuk mengunggah potret bayinya.

“Hadeuhh Dad…. ini juga menegangkan buat akuuu menanti face baby bulle gimnaaaa lucuunyaaaaa…..????. Kapan nihh buat kasih tahu face baby bulle ke kita2 dad…????” tulis akun @stefanceline_official. “Gak sbr pen liat dd nya cio eleeya jemimaaa?,” tulis akun @fennymrsalbert. “Udah kepo sama wajah debay nya ?,” tulis akun @michzurha. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here