Arteastiq Boutique Tea House Suguhkan Pengalaman nge-Teh yang Unik

0
322
Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Arteastiq, apa yang terlintas di pikiran kalian saat pertama membaca kata itu? Tentu kalian akan langsung terbawa pada hal-hal yang menyangkut seni, bukan? Tapi tunggu dulu, rupanya ada yang berbeda dari kata itu loh.

Arteastiq Boutique Tea House menawarkan pengalaman nge-teh yang unik. Tempat nyaman bagi warga kota, untuk sejenak meninggalkan kehidupan urban mereka.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Tea house ini eksis di negara asalnya, Singapura, dan telah memiliki beberapa outlet di sana. Kabar gembiranya, franchise asal Negeri Singa Putih itu kini telah hadir di Indonesia.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Berlokasi di area connecting bridge Galaxy Mall 2 Surabaya, Arteastiq Boutique Tea House ini resmi dibuka dengan prosesi pemotongan pita oleh owner Arteastiq Surabaya, Michelle Soenjoyo dan Founder Arteastiq Boutique Tea House, Ivan Teo.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Tak jauh berbeda dengan yang ada di Singapura. Desain interior yang kece nan elegan diusung demi memanjakan para pelanggan. Dominasi warna monokrom dan sentuhan gaya classy, seolah sayang dilewatkan begitu saja. Ya, Arteastiq memang tempat yang asyik dan Instagrammable.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Bukan sekadar menyediakan tempat nge-teh dan ngopi cantik loh. Di sana juga terdapat ragam menu makanan yang mampu memanjakan lidah kalian.

“Minuman ada 80 jenis, termasuk teh dan kopi. Ada juga susu. Makanan 37-40 macem,” kata Michelle Soenjoyo, sesaat sebelum soft opening, Rabu (9/10) kemarin.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Tempat yang homey and relaxing abis, menjadikan Arteastiq cocok untuk segala acara. Tempat nge-date romantis, nongkrong dan arisan, atau untuk kumpul bareng keluarga.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Satu lagi yang unik dari Arteastiq dibandingkan cafe lainnya, yaitu konsep art jamming yang ditawarkan. Tersedia kanvas dan alat lukis, bagi siapa saja yang mau menyalurkan kreativitasnya. Tanpa dibatasi genre, apalagi kemampuan menggambarnya.

“Kemarin ada acara soft opening. Ada anak-anak dateng. Dan art jamming kan bisa untuk anak kecil juga. Kita freestyle art jamming, jadi terserah pengunjung mau gambar apa aja,” ujar Michelle.

“Bener-bener kita mau nerapin, lu juga bisa. Walau nggak ada guru, you can do it. Hasil (lukisan) bisa dibawa pulang,” tambahnya.

Arteastiq
Foto: Adi Wiratmo/Nyata

Bagi kalian yang mau merasakan pengalaman minum teh atau kopi dengan nuansa yang berbeda. Arteastiq Boutique Tea House Surabaya dibuka untuk umum mulai hari ini, 10 Oktober 2019. (*)