Gara-gara Horror, Annette Edoarda Rehat Syuting Sinetron

annette-edoarda
Foto: Dok. Instagram Annette Edoarda

Setelah sukses bermain di Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Nadin, dan Jodoh Wasiat Bapak, artis cantik Annette Edoarda Senge kini memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia sinetron.

Annette ingin fokus pada layar lebar. Maklum ada tiga jadwal syuting, yang harus dijalani Annette tahun ini.

“Sekarang sinetron hold dulu karena aku mau fokus main film dulu,” kata Annette di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10) kemarin.

Saat itu misalnya, Annette sedang syukuran jelang syuting film horor-komedi, Ghostbuser. Film yang disutradarai Tora Sudiro itu bukan film horor pertama Annette.

Baca juga: Curhat Soal Maxime, Prilly: Hubungan Baik Sebagai Teman Saja

Tercatat dua film horor seperti Tumbal The Ritual dan Tarot sudah ia bintangi. Setelah Ghostbuser pun, Annette kembali harus menjalani syuting sebuah film horor.

“Enggak tahu kenapa aku nggak bisa jauh dari film horor. Padahal pengen banget dapat film drama romantis gitu,” kata Annette tersenyum.

annette
Foto: Yanuarika/Nyata

Karena itulah ia merasa sangat bahagia, karena baru saja menyelesaikan film Free Wifi beberapa bulan lalu. “Makanya senang banget kemarin dapat film drama Free Wifi,” katanya.

Baca juga: Doa Luna Maya di Hari Ulang Tahun Faisal Nasimuddin

Meski demikian, Annette tetap bersyukur mendapat tawaran bermain film horor. Sebab dari pengalamannya itu, ia bisa lebih mudah menjalaninya secara maksimal.

“Karena udah sering dapat horor, jadi pas di lokasi aku udah paham sendiri seperti apa dan harus gimana. Sangat membantu,” katanya.

Misalnya akting di film Ghostbuser, secara garis besar Annette tak merasa terbebani. Tapi satu yang cukup membuatnya khawatir adalah perannya sebagai Ningsih, hantu wanita tukang jamu yang terbiasa berbahasa Jawa.

“Sementara aku nggak ada Jawanya sama sekali, jadi susah banget ngomong bahasa Jawa. Jadi yang lain reading-nya lima atau enam kali, aku ekstra untuk ngelatih aku biar bisa ngomong bahasa Jawa,” kata gadis berdarah Manado-Belanda ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here