Merasa Klik, Naga Lyla Berikan ‘Janji’ pada Ghea Indrawari

0
48
Musikini Superhits
Foto: Naomi/Nyata

Sejumlah musikus bertalenta yang memiliki lagu-lagu populer seperti Brisia Jodie hingga Budi Doremi, bergabung dalam project album kompilasi bertajuk Musikini: Superthits.

Album itu terinspirasi dari fenomena regenerasi musik Indonesia. Terutama setelah kemunculan idola baru dari ajang pencarian bakat atau media sosial, yang menghadirkan banyak pilihan bagi masyarakat.

Baca juga: Zharfa Buat Shelomita Sampai Berderai Air Mata

“Saya belum pernah memiliki banyak penyanyi superhits dalam satu album. Ini benar-benar mewakili musik terbaik anak muda Indonesia. Saya sangat suka setiap lagu dan setiap musikus dalam album itu. Itu menggambarkan musik Indonesia secara keseluruhan,” kata Steve Lillywhite, selaku CEO Jagonya Musik Sport Indonesia (JMSI) saat ditemui di KFC Mall Artha Gading, Senin (21/10) kemarin.

Musikini Superhits
Foto: Naomi/Nyata

JMSI menyiapkan total 10 lagu dalam album Musikini: Superhits, yang juga melibatkan sejumlah nama musikus seperti Juicy Lucy, Brisia Jodie, Chintya Gabriella, Aaliyah Massaid, Ahmad Abdul, Lyla x Ghea, dan Eclat.

Baca juga: Sikap Hotman Paris Membuat Putri Juby Terlena Lagi

Nama-nama tersebut sudah tidak asing bagi penikmat musik Tanah Air, karena banyak karya mereka telah mencapai puncak tangga lagu platform musik digital, serta memiliki jumlah pendengar yang banyak.

Naga vokalis band Lyla menjelaskan lagu yang ia siapkan dalam album tersebut. Berduet dengan Ghea Indrawari, Lyla sajikan lagu berjudul Janji.

“Jadi kebetulan kita ada lagu judulnya Janji, featuring sama Ghea Indrawari. Lagunya itu tentang hubungan pacaran yang mau serius dan lebih matang,” kata Naga Lyla.

“Kita pilih Ghea karena kita pengen punya lagu featuring, dan kita liat-liat suara Ghea yang paling pas di lagu itu. Ternyata Ghea menyambut baik niat kita ini,” ujarnya.

Baca juga: Jennifer Dunn Peringatkan Agar Tak Menggoda Suaminya

Ghea mengaku tak kesulitan berkolaborasi dengan band yang sudah ia kenal sejak masih di bangku SMP.

Nggak susah kolaborasi sama mereka. Mas-mas ini gaul semua,” kata Ghea sembari tertawa.

Musikini Superhits
Foto: Naomi/Nyata

Dalam kesempatan sama, Budi Doremi mengaku bangga bisa terlibat dalam album itu. “Seneng banget ya. Saya merasa, ‘Oh ternyata saya masih layak ya’,” kata Budi Doremi yang menyumbangkan lagu Tolong dalam album kompilasi tersebut.

Musikini Superhits
Foto: Naomi/Nyata

Selain itu, Brisia Jodie yang menyumbangkan dua lagu berjudul Kisahku dan Seandainya, juga mengaku senang bisa ikut terlibat.

“Dua lagu itu saya yang ciptain sama kakak saya, dan itu diaransemen sama Mas Tohpati,” ujar Brisia.

Baca juga: Imutnya Brisia Jodie Pakai Seragam Sekolah, Bikin Netizen Gemas

Album kompilasi Musikini: Superhits bisa didapatkan di gerai-gerai restoran cepat saji KFC yang ada di Indonesia. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here