Acha Septriasa dan Najwa Shihab Kini Punya Kesamaan

acha-septriasa-dan-najwa-shihab
Foto: Bayu/Nyata

Masih ingat bukan ketika Acha Septriasa menjadi presenter gosip? Setelah sekian lama, kini Acha kembali menekuni profesi tersebut. Bukan di kehidupan nyata. Melainkan dalam film baru yang dibintanginya, 99 Nama Cinta.

Sebagai mantan presenter gosip, Acha sudah begitu paham dengan tugas-tugasnya.

“Sebenarnya saya termasuk mantan presenter gosip, tapi sih saya enggak tahu kalau itu sebenarnya program yang saya bicarakan itu benar acara gosip atau tidak, kayak Kabar-Kabari gitu ya,” ujar Acha saat menghadiri Gala Premiere Film 99 Nama Cinta di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Baca juga: 12 Kakak Adik Artis Ini Mirip Banget, Bak Pinang Dibelah Dua!

Meski begitu, Acha mengaku sedikit kesulitan untuk menemukan sosok inspiratif yang sesuai dengan perannya. Pasalnya selain digambarkan sebagai seorang presenter, Acha juga dituntut untuk menjadi seorang produser.

“Karena ini memang presenter yang juga adalah produser. Jadi sulit bagi saya menemukan sosok yang benar-benar mirip sekali dengan apa yang ada di script,” terang Acha.

Baca juga: 18 Artis Ini Buktikan Kalau Jadi Mantan Gak Harus Musuhan

Namun entah mengapa, tiba-tiba terlintas dalam benaknya nama Najwa Shihab. Akhirnya Acha menjadikan Najwa sebagai acuan untuk mendalami perannya.

“Waktu itu saya nggak tahu kenapa mikirnya adalah presenter yang jadi produser dulu. Jadi produser tapi juga presenter, yang pintar siapa, yang ambisius siapa, terus saya sempat berpikir Najwa Shihab,” ungkap Acha.

“Menurut saya ini prosesnya menyenangkan sekali, karena saya bisa tampil menjadi orang lain, walaupun saya pernah menjadi presenter gosip selama setahun,” sambungnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here