Lucunya Virzha ‘Idol’ Kena ‘Lampu Kuning’ Dari Orang Tuanya

Foto: Dok. Instagram Virzha

Masih sendiri di usianya yang ke-28 tahun, membuat Virzha ketar-ketir. Bagaimana tidak, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kena lampu kuning dari orangtuanya.

Virzha diminta segera menikah! Hal itu diungkapkannya saat ditemui Nyata usai mengisi sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

”Kata ibu, ’Kamu udah kena lampu kuning loh ya. Udah pantes nikah. Mana calonnya?’,” ujar Virzha menirukan perkataan ibunya.

Mendengar itu, Virzha tak kuasa menjawab. Pasalnya, pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha itu, belum menemukan tambatan hati. ”Targetnya sih tahun ini nikah. Tapi jodohnya belum ketemu,” akunya.

Baca juga: 9 Cuitan Kocak Terkait Hashtag #SaveRioDewanto yang Bikin Ceria

Saat ini Virzha masih fokus pada karirnya. Pria asal Banda Aceh itu tengah menyiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk pasangannya nanti.

”Sekarang ngumpulkan kasih sayang, dan sebanyak-banyaknya berlian untuk ade (sebutan bagi seseorang yang akan jadi kekasih Virzha, red),” ujar Virzha.

Pria kelahiran 12 Mei 1990 itu mengungkapkan, dia sudah memimpikan punya keturunan setelah menikah. Dengan begitu, mereka bisa menemaninya di studio. Bahkan, Virzha ingin anaknya nanti bisa meneruskan bakatnya.

Baca juga: Surprise! Westlife Konfirmasi Comeback ke Industri Musik

Saat ini karir Virzha memang bersinar. Selain sibuk menyiapkan promo album Kedua, Virzha juga mulai merambah dunia produser musik dan akan merilis solois pria.

”Aku ngeproduce penyanyi. Solois cowok. Cukup terkenal jugalah,” ungkap Virzha. ”Aku mulai belajar buka label dan manajemen sendiri. Itu mimpiku dari dulu. Mudah-mudahan bisa terwujud dan berjalan lancar,” imbuhnya.

Selain itu, ada satu lagi keinginan besar yang ingin dicapai Virzha. Di tahun kelima nanti, dia ingin menggelar konser besar. (*/hen/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here