Klarifikasi Cut Meyriska Terkait Video ‘Tak Pantas’ Bersama Raffi Ahmad

video-cut-meyriska-dan-raffi ahmad
Foto: Dok. Instagram Cut Meyriska dan Raffi Ahmad

Baru-baru ini, nama Cut Ratu Meyriska jadi sorotan publik, usai videonya bersama Raffi Ahmad tersebar luas di jejaring sosial Instagram. Aktris 25 tahun itu dikata melakukan hal tak senonoh, ketika berada di atas panggung bersama Raffi.

Dalam klip tersebut, Raffi berdiri di belakang dara yang akrab dipanggil Chika itu. Tak lama kemudian, ia mendekatkan tubuhnya pada punggung Chika. Beberapa detik kemudian, Chika meletakkan tangan kiri di punggungnya. Video itu pun, menjadi viral dan dibanjiri komentar negatif.

Menanggapi kabar miring terkait hal tersebut, pemain film Jaran Goyang (2018) itu memberikan klarifikasinya. Melalui Instagram story-nya, Chika membeberkan hal yang sebenarnya terjadi.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin memberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu, hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio) dan yang saya lakukan adalah mengatakan “iya” sambil menepis tangan tersebut. Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut,” tulis Chika.

Baca juga: Sudah Direstui Keluarga, Cut Meyriska Mengaku Nunggu Dilamar

Ia berharap publik bisa bijak dalam menyikapi hal ini. Ia pun memberikan penjelasan terkait kabar bahwa ia mengucapkan kata-kata kurang pantas.

Terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya, dan dapat di pastikan suara saya tidak seperti itu, dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yang melakukan perekeman video tersebut dengan saya cukup jauh,” tambahnya.

Baca juga: 13 Bukti Bella Saphira Makin Bahagia Usai 5 Tahun Pernikahannya

Ia pun mendoakan agar orang yang mengedit dan menyebarkan video tersebut, mendapatkan hidayah dan ketenangan jiwa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here