Marissa Nasution Damprat Wanita yang Permalukan Bentuk Tubuhnya

0
1609
tubuh-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Bentuk tubuh wanita cenderung mengalami perubahan usai melahirkan. Hal ini kerapkali menjadi bahan olokan alias body shaming. Tak terkecuali bagi presenter kenamaan, Marissa Nasution.

Kejadian ini bermula ketika Marissa mengunggah fotonya bersama dengan sang suami dan anaknya, pada Kamis (4/10) kemarin. Salah seorang netizen menuliskan komentar negatifnya terkait bentuk badan ibu satu anak itu.

Mba jadi orang punya malu dong…!!! badan melar gt dipamer2in,” tulis akun @yhuli_mar.

Melihat komentar tersebut, Marissa langsung menyerang balik pemilik akun tersebut. Ia mengunggah beberapa foto @yhuli_mar, ditambah dengan beberapa kalimat pedas di Instagram story-nya.

serangan-marissa-nasution
Foto: Dok. Instagram Marissa Nasution

Baca juga:Imutnya Alaia Moana, Anak Marissa Nasution yang Bule Banget

Tak hanya melampiaskan kejengkelannya. Marissa juga memberikan pesan moral di 2 slide terakhir story-nya.

Everybody is beautiful! Terserah mau yang habis melahirkan, mau yang ada luka, mau yang gemuk, skinny, whatever it doesn’t matter and it is nobody’s business! Be proud of it and show off your curves mamas! Aku juga sering dikatain: mba hamil lagi ya? EXCUSE YOU! MY BODY IS NONE OF YOUR BUSINESS,” tulisnya.

Baca juga: 9 Cuitan Kocak Terkait Hashtag #SaveRioDewanto yang Bikin Ceria

Marissa pun mengatakan bahwa ia tidak marah. Dia hanya ingin bersuara bagi mereka yang selalu jadi obyek body shaming. “If you can dish it. You have to also take it!” pungkasnya.

Setelah mendapatkan serangan dari Marissa, akun tersebut langsung menghapus foto profilnya. Bahkan, komentar yang ia berikan di unggahan Marissa juga sudah lenyap. (*)