Kompilasi 6 Soundtrack Meteor Garden dalam Berbagai Bahasa

soundtrack-meteor-garden
Foto: Net

Sukses menghibur para penonton pada awal tahun 2000-an, serial Meteor Garden terus dibuat versi terbarunya. Setidaknya sudah ada 5 buah drama televisi dari sejumlah negara seperti Indonesia, Korea dan Jepang, yang ingin meneruskan kesuksesan serial tersebut.

Tak hanya mencuri hati penonton dengan jalan ceritanya. Sejumlah soundtrack yang melengkapi serial tersebut, juga membekas di hati publik. Yuk simak 5 lagu tema utama yang jadi soundtrack Meteor Garden, di berbagai negara ini.

1. Harlem Yu – Qing Fei De Yi (Meteor Garden, 2001)

Tak bisa dipungkiri, ketika lagu ini diputar pasti langsung terbayang kisah cinta segitiga Shan Chai dengan Dao Ming Si dan Hua Ze Lei. Lagu ini seakan terpatri dalam benak penggemar. Bahkan, masih banyak yang mendengarkannya hingga sekarang.

2. Sheila On 7 – Seberapa Pantas (Siapa Takut Jatuh Cinta, 2002)

Lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7 ini, dipilih menjadi soundtrack untuk sinetron yang diperankan oleh Leony Vitria Hartanti, Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy.

3. Arashi – Wish (Hana Yori Dango, 2005)

Versi Jepang dari Meteor Garden diberi judul yang sama dengan komiknya yaitu, Hana Yori Dango. Lagu tema pembukanya pun sedikit berbeda, yaitu berupa instrumental dari lagu Arashi yang berjudul Wish. 

4. T-Max – Paradise (Boys Before Flowers, 2009)

Diperankan oleh Go Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum dan Kim Joon, serial asal Korea ini menjadi salah satu drama Korea yang tak terlupakan. Begitu juga dengan Paradise yang menjadi lagu pembukanya.

5. G.A.C – Seberapa Pantas (Siapa Takut Jatuh Cinta, 2017)

Seperti yang diketahui, serial Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) kembali diproduksi dengan wajah-wajah baru. Namun, lagu utamanya tetap sama. Hanya saja kini dinyanyikan oleh Gamaliel, Audrey dan Cantika.

Dimainkan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sebagai pemeran utama, sinetron ini berhasil mencuri hati penonton.

6. F4 – For You (Meteor Garden, 2018)

Lagu pembuka serial asal Tiongkok ini, dibawakan oleh para pemeran F4 yaitu Dylan Wang, Darren Chen, Connor Leong dan Caesar Wu.

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Itu dia keenam soundtrack tak terlupakan, yang melengkapi sejumlah serial yang terinspirasi dari Meteor Garden. Mana favorit kalian? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here