Yuk, Intip Calon Kamar Pengantin di Rumah Baim Wong!

Foto: Net

Beberapa waktu yang lalu Baim Wong dan  Paula Verhoeven telah melakukan sesi foto prewed. Tak lama lagi keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Seperti yang diungkapkan Baim pada YouTuber Ria Ricis. Di video kanal YouTube Ricis Official yang diunggah Rabu (10/10) kemarin, Baim mengatakan tanggal pernikahannya akan dilangsungkan pada 22 November mendatang.

Baca juga: Cerita Kocak Dibalik Prewed Baim Wong dan Paula Verhoeven

Pada video itu pula, Ricis berkesempatan untuk menilik kediaman Baim yang berada di daerah Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Bahkan untuk pertama kalinya, Baim memamerkan kamar pengantinnya. Seperti apa isi rumah Baim Wong? Berikut ulasannya.

1. Bagian depan rumah

Foto: YouTube Ricis Official

Rumah dengan lahan seluas 400 meter persegi ini mengusung konsep modern Jepang. Pagar rumahnya menggunakan papan kayu berwarna cokelat, tampak kokoh dan rapat menutup area dalam.

Foto: YouTube Ricis Official

Setelah memasuki pintu gerbang, Ricis disambut oleh Baim yang saat itu mengenakan kaus oblong hitam dan celana pendek.

Patung singa yang diletakkan persis di bagian depan pintu utama, seolah siap menyambut setiap tamu yang datang. Diteras rumah itu juga terdapat sofa cokelat dan meja kayu.

2. Ruang utama

Foto: YouTube Ricis Official

Tepat di sisi kanan setelah memasuki pintu utama, terjejer rapi koleksi sepatu-sepatu branded milik Baim. Di ujung lorong itu, terpampang lukisan bergambar singa jantan yang tampak garang.

Rumah Baim memang memiliki banyak hiasan-hiasan yang bertema binatang. Selain lukisan, karikatur, adapula pajangan yang menyerupai kepala rusa.

Foto: YouTube Ricis Official

Saat ditanya Ricis, pria 37 tahun ini mengaku memang menyukai binatang, khususnya harimau. “Aku suka harimau, karena gagah,” katanya.

3. Ruang makan

Foto: YouTube Ricis Official

Bagian rumah ini nampak adem dan mewah, karena dipenuhi oleh furniture yang berbahan kayu dan batu alam. Baim mengaku ruangan ini juga biasa ia gunakan untuk meeting.

4. Ruang editing

Foto: YouTube Ricis Official

Akses untuk masuk ke ruangan ini berada persis di dekat meja makan. Walaupun Baim baru saja menekuni menjadi YouTuber, tapi dia sudah menyiapkan ruangan khusus untuk mengedit konten YouTube-nya.

Baca juga: Justin Bieber Tak Kuasa Menahan Tangis untuk Selena Gomez

Dalam ruangan ini terdapat seperangkat personal computer dengan dua buah monitor. Lebih mantap lagi, Baim juga melengkapinya dengan sebuah tempat untuk beristirahat.

5. Kamar kucing

Foto: YouTube Ricis Official

Di lantai dua rumah ini, Baim menyediakan ruangan khusus untuk peliharaannya, yang ia sebut sebagai kamar kucing. Baim memiliki puluhan kucing, salah satunya kucing berjenis Scottish yang ia biarkan berkeliaran di dalam rumahnya.

6. Kamar pengantin

Foto: YouTube Ricis Official

Satu lagi ruangan spesial, yang menurut Baim baru kali ini ditunjukkan pada publik, yaitu kamar pengantinnya.

Ruangan ini terletak di lantai dua. Dinding kamarnya memperlihatkan tekstur batu bata yang tersusun rapi. Namun di sisi dinding lainnya, Baim menggunakan papan kayu, khas dinding rumah Jepang.

Baca juga: Lagi-lagi Ayu Ting Ting Dibilang Meniru Nagita Slavina

Pemilihan lampu berwarna kuning, juga memberi kesan hangat dalam ruangan ini. Tak lupa, Baim juga menyertakan lukisan dirinya bersama kedua orang tuanya, di dinding atas tempat tidurnya.

Foto: YouTube Ricis Official

Pada ruangan ini juga terdapat rak buku-buku serta beberapa alat untuk nge-gym. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here