Respon Rio Dewanto Usai Ratna Sarumpaet Mengaku Berbohong

ratna-atiqah-rio
Foto: Net

Setelah Ratna Sarumpaet memberikan pengakuannya kepada publik, pada Rabu (3/10) kemarin. Ia bukanlah satu-satunya yang menjadi bulan-bulanan publik. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga menjadi sasaran kemarahan netizen.

Berbagai komentar negatif diluapkan di kolom komentar Instagram pribadi Atiqah dan Rio. Namun, mereka memilih bungkam dan tidak merespon hal tersebut.

Jenuh dengan serangan netizen, aktor yang bermain dalam film Filosofi Kopi (2015) itu memutuskan untuk menutup kolom komentar di Instagram pribadinya.

Baca juga: Fan Bingbing Akhirnya Buka Suara Perihal Penggelapan Pajak

Sikap tersebut menuai berbagai respon netizen. Bahkan, banyak yang merasa kasihan kepada ayah satu anak itu. Tagar #SaveRioDewanto pun jadi trending di Twitter. 

Di sisi lain, netizen yang masih merasa marah meluapkannya di sejumlah unggahan Atiqah. Bahkan, foto lucunya Salma Jihane Putri Dewanto yang tengah bermain air di Legoland pun, jadi tempat netizen menuliskan komentar-komentar pedasnya yang mengkritik perbuatan Ratna Sarumpaet.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Mbk mohon maaf ya, tlng sampaikan ke ibu anda,.minta.maaflah juga kepada org2 yg karena kebohongan beliau, dipersalahkan dan di fitnah..khususnya kpd pimpinan negara, dan kepolisian,” tulis akun @lupitameo. “Kasian Salma, punya Opung penyebar berita Hoax,” sahut akun @diyana_fs.

Baca juga: Atiqah dan Rio Ikut ‘Dihajar’ Netizen Karena Kelakuan Ratna Sarumpaet

Ada juga yang menyampaikan rasa prihatinnya, terutama kepada si kecil Salma. “Kasihan salma…seumur hidup akan dikenal bahwa neneknya pembohong….miris,” tulis akun @idhajr. “Ini kenapa komen nya ga pada bilang “Cantik bgt salll” “ihh lucu bgt salll” malah komen tentang nenek nya salma sih:(( kalian out of topic tau gaaaa,” kata akun @zelokeyti menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here