Resha Finoza Siap Ramaikan Belantika Musik Tanah Air

Foto: Reza Wibisono/Nyata

Nama Resha Finoza, mungkin masih asing ditelinga penikmat musik Tanah Air. Tidak heran, karena Resha baru mulai menapakkan kakinya sebagai penyanyi pendatang baru.

Meski begitu, Resha memiliki modal yang besar untuk bisa menjadi penyanyi idola. Sebab, selain memiliki suara yang khas, ia juga punya paras yang cantik. Saat ditemui di studio Senapati, Resha menceritakan alasan ketertarikannya didunia tarik suara.

”Ini mimpi saya sejak masih SMP, karena kesibukan saya ngurus usaha, maka baru kali ini saya bisa mewujudkan semua ini,” ucap Resha.

Baca juga: Berpose Mesra Dengan Shandy Aulia, Netizen: Dodit Menang Banyak

Resha atau biasa dipanggil Echa, juga punya kelebihan lain yang tak banyak dimiliki oleh penyanyi lain, yaitu menciptakan lagu. Tentu saja hal tersebut menjadi tambahan modal yang kuat, untuk meraih kesuksesannya. Single perdananya yang berjudul Tentang Kamu, adalah lagu ciptaannya sendiri.

”Lagu Tentang Kamu ciptaan sendiri, liriknya saya tulis sendiri, terus yang bikin aransemennya saya percayakan sama mas Toni Muharam,” jelasnya.

Baca juga: Nafa Urbach Ditertawakan Mantan Suami Soal Status Jomblo

Pengagum Mariah Carey dan Sammy Simorangkir ini mengatakan, kalau single perdananya ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

”Jujur saja, pinginnya secepetnya single ini aku rilis, semoga dalam waktu dekat atau bulan depan lah kita sudah bisa rilis,” harap Resha.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Resha pernah menjajaki dunia akting dan model. Namun entah mengapa, ia merasa kurang enjoy didunia itu. Selain itu, ia juga pernah tiga tahun berbisnis grosir di pasar Tanah Abang, sebelum akhirnya merasa mantab bisnis café dan spa untuk kecantikan.

Baca juga: Keakraban Raline Shah dan 12 Bintang Hollywood Ini Sukses Bikin Iri

Toni Muharam sebagai arranger, mengatakan bahwa dirinya harus latihan dulu dengan Resha, sebelum bisa mengerjakan musiknya.

“Sebelum penggarapan musik, saya latihan dulu sama Resha, kurang lebih dua bulanan. Kemudian setelah tahu warna suaranya dan range vokalnya, baru saya kerjakan musiknya. Setelah jadi, baru Resha mulai take vocal,” ujar Toni.

”Musiknya sengaja saya buat RnB gitu ya. Tapi nanti saya kasih kesempatan temen-temen wartawan dengar langsung aja ya. Sekalian koreksi, barangkali ada masukan-masukan yang positif, kami terbuka kok demi kebaikan semua”, jelas Toni menambahkan. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here