Ratna Listy dan Rowina Umboh Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Foto: Nyata/Reza Wibisono

Penyanyi Ratna Listy dan bintang film Rowina Umboh, serta pemain sinetron Ryan Sehan, hadir memberikan hiburan pada anak yatim dan duafa di rumah Margoto, pemilik Queen Beauty Clinic.

Bagi Ratna dan Rowina, ada perasaan bahagia ikut berpartisipasi dalam kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

”Doa anak yatim dan kaum dhuafa sangat manjur dan didengar sama Allah, untuk itu kami ikut berpartisipasi,” ujar Ratna diamini Rowina.

Foto: Nyata/Reza Wibisono

Ratna mendukung upaya sahabatnya Margoto, pemilik Queen untuk terus melakukan charity kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

“Apa yang dilakukan mas Margoto sesuatu yang mulia, makanya setiap saya diminta untuk menghibur anak yatim di acara beliau, saya selalu siap kapan saja,” ujar Ratna.

Baca juga: Pesona Olla Ramlan dalam Balutan Busana Syar’i

Ratna menyanyikan beberapa lagu. Sedangkan Rowina berbagi pengalaman perjalanan hidup maupun karir pada anak yatim tersebut. ”Saya juga punya anak yatim,” ujarnya.

Rowina mempunyai dua anak, Sharon Sahertian dan Sean Sahertian. Suaminya James Sahertian meninggal dunia karena gagal jantung di Rumah Sakit JHC, Matraman, Jakarta Timur, pada 2015 silam.

Foto: Nyata/Reza Wibisono

Sedang Margoto mengaku bangga kedua sahabatnya itu berkenan datang untuk berbagi. ”Insya Allah kami akan sering berbagi kasih dan kebahagiaan kepada anak yatim dan jumlahnya akan kami tingkatkan kedepannya,” kata Margoto, pria asal Madiun ini.

”Dengan cara ini, kami yakin anak-anak yatim dan kaum duafa akan mendoakan usaha kami untuk mencapai kesuksesan,” ujar Margoto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here