Pesan Ini Bikin Prilly Sadar Jika Cantik Tak Harus Bertubuh Tinggi

0
478
Prilly-latuconsina
Foto: Bayu Aji/Nyata

Imut dan menggemaskan, begitu kebanyakan orang menggambarkan sosok Prilly Latuconsina. Meski begitu, artis berusia 22 tahun ini sering tidak percaya diri dengan tinggi badannya.

Hal tersebut yang membuat Prilly lebih sering mengenakan high heels dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini, Prilly justru sering terlihat memakai flat shoes di lokasi syuting.

Baca juga: Prilly Latuconsina Minta Maxime Bouttier Tanggung Jawab!

Rupanya, ada seseorang merubah pola pikir Prilly. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Prilly bercerita bagaimana dirinya tampil lebih percaya diri.

Kejadian tersebut berawal, dari dirinya yang harus melakukan adegan paling susah dalam filmnya. Diakhir syuting, sang sutradara memberi nasihat yang sangat memotivasi Prilly.

“Pril lo itu emang pendek, dan lo harus terima itu. Gak ada sepatu yang bisa bikin lo tinggi, gak ada lensa kamera yang bisa bikin lo tinggi juga. Tapi lo punya sesuatu yang lebih hebat yang lo bisa tunjukin, yaitu adalah hati lo,” begitu ucapan Monty, selaku sutradara.

Baca juga: Cantiknya Prilly Latuconsina dengan Kebaya Bak Gadis Keraton

Monty juga menyadarkan Prilly, jika sesuatu yang berharga bukan hanya sekadar cantik dan tinggi.

“Gue bisa liat itu barusan di belakang monitor pas lo melakukan adegan tadi. Dan itu jauh lebih berharga dari sekedar cantik atau tinggi. Lo harus inget itu,” tambahnya.

Motivasi itu yang membuat Prilly akhirnya percaya diri, tanpa harus mengenakan high heels.

Baca juga: Unggah Foto di Sosmed, Umur Prilly Latuconsina jadi Perdebatan

“Dan buat kalian semua, yang punya mimpi mau jadi apapun itu terus tiba2 kalian gak PD sama mimpi itu karna kalian merasa gak cantik. Please remember! Gak semuanya itu soal cantik, gak semuanya soal tinggi, gak semuanya soal body goals,” ucap Prilly, memberikan motivasi kepada banyak orang.

“Yang paling penting adalah hati dan pikiran kalian, gimana kalian bisa menunjukan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar tampang. Cantik itu hanya bonus tapi yang penting cantik dari dalam,” tutup Prilly dalam caption-nya. (*/rez)