Alasan Kuat Wang Xiaofei Lamar Barbie Hsu Meski Baru 5 Kali Kencan

pernikahan-barbie-hsu-dan-wang xiaofei
Foto: The Straits Times

Kisah cinta Barbie Hsu dan suaminya, Wang Xiaofei terdengar layaknya dongeng. Bagaimana tidak, keduanya hanya membutuhkan waktu 20 hari untuk berpacaran, sebelum memutuskan untuk menikah.

Ini terungkap setelah Barbie dan Wang menjadi bintang tamu di reality show, Happiness Trio beberapa waktu lalu. Mereka pun buka-bukaan tentang hubungan mereka.

Sebagai seorang putra dari pengusaha ternama, nyatanya Wang memiliki masa muda yang tak jauh berbeda dengan laki-laki Beijing lainnya. Kala itu, keuangan keluarganya juga masih belum stabil. Kedua orang tuanya kerapkali sibuk bekerja, dan tidak menemaninya.

Baca juga: Booming di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Meteor Garden?

Nah, pada saat itulah ia bertemu dengan Barbie, yang memiliki sebuah keluarga besar. Ia pun langsung jatuh cinta kepada aktris tersebut.

Terlebih dengan kepribadian Barbie yang baik hati dan lembut, membuat Wang yakin untuk menikahinya hanya setelah 5 kali berkencan. Kini, keduanya telah dikaruniai seorang putri, Wang Xiyue (4) dan seorang putra, Wang Xilin (2).

“Aku selalu merasa tenang dan nyaman ketika bersama dengannya (Barbie),” ungkap Wang.

Baca juga: Barbie Hsu Gugurkan Kandungannya Usai Temukan Fakta Mengejutkan

Wang juga mengatakan, bahwa dirinya tak pernah menyesali keputusannya untuk menikah dengan Barbie.

“Jika aku menyesalinya, maka tak mungkin aku memiliki istri yang begitu baik. Keluarga dan anak yang begitu baik pula,” ucap Wang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here