Fan Bingbing Terlihat Sederhana Saat Tertangkap Kamera Paparazzi

0
708
penampilan-perdana fan-bingbing
Foto: Twitter

Setelah selama 3 bulan menghilang, akhirnya Fan Bingbing menampakkan batang hidungnya. Aktris 37 tahun itu, terlihat keluar dari bandara Beijing pada Senin (15/10) kemarin.

Fan memilih outfit sederhana dalam penampilan perdananya ini, yaitu celana dan jaket hitam, ditambah dengan topi dan kacamata. Ia berjalan dengan cepat menuju sebuah mobil yang telah menunggunya. Seorang kru juga menyiapkan payung berwarna hitam, untuk melindungi Fan dari jepretan paparazzi.

penampilan-pertama-fan-bingbing
Foto: Shanghaiist

Baca juga: Tunangan Fan Bingbing Buat Keputusan Mengejutkan di Tengah Skandal

Seperti yang diketahui, Fan menghilang setelah dikabarkan terjerat skandal penggelapan pajak. Dikutip dari Shanghaiist, pemain film X-Men: Days of Future Past (2014) itu menetap di Holiday Resort di Provinsi Jiangsu.

Akhirnya, pada 3 Oktober kemarin, pihak otoritas pajak Tiongkok mengumumkan bahwa Fan bersalah. Ia pun diharuskan membayar pajak sekaligus denda sebesar 883 juta yuan atau setara Rp 1,9 triliun.

Aktris itu pun langsung buka suara, beberapa jam setelah pengumuman tersebut berhembus. Ia menuliskan permintaan maafnya melalui akun Weibo pribadinya(*)