Penampilan Bella Saphira di Hari Santri Nasional Jadi Sorotan

Foto: Dok. Instagram Bella Saphira

Paras cantik Bella Saphira, tersembunyi dibalik balutan kain hijab yang ia kenakan. Ya, penampilan Bella Saphira kali ini memang nampak berbeda dari biasanya.

Semenjak menjadi istri Letnan Jenderal TNI Agus Surya Bakti pada 2013 lalu, Bella kini disibukkan dengan kegiatannya di Persit (Persatuan Istri Tentara).

Baca juga: 13 Bukti Bella Saphira Makin Bahagia Usai 5 Tahun Pernikahannya

Pesinetron Dewi Fortuna ini kerap membagikan kegiatan-kegiatannya bersama Persit, di akun Instagram. Yang terbaru, adalah unggahan saat menghadiri acara peringatan Hari Santri Nasional, di Pesantren Nahdlatul Ulum, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Bella nampak anggun mengenakan hijab, dipadukan riasan tipis di wajahnya. Tak lupa, dia juga memberikan senyum manis di depan kamera.

Kesempurnaan Hanya Milik Gusti Sang Khalik. #harisantrinasional2018,” tulisnya mengiringi potret tersebut.

Baca juga: Potret Klasik Keluarga Andhika Pratama Bak Anggota Keraton

Lantaran penampilannya yang tak seperti biasanya, unggahan Bella pun mendapat perhatian netizen. Tidak sedikit yang memuji kecantikan wanita 45 tahun itu.

Cantik & sholeha. Semoga istiqomah yaa bu..,” tulis akun @anik.mulya02. “cantik paras dan hatinya ??,” sahut akun @eka_tiwi90. “Masya allah bu bella semoga allah memberikan kemudahan rejekinya amin,” tambah akun @andrian.vivi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here