Dakota Johnson Bagikan Nomor Telepon Pribadinya ke Publik

nomor-telepon-dakota-johnson
Foto: The Times

Adalah sebuah kebanggaan, ketika seorang penggemar bisa berbicara dengan idolanya. Nah, ada kabar bahagia bagi kalian para penggemar aktris cantik, Dakota Johnson. Ia baru saja membagikan nomor teleponnya melalui Instagram pribadinya, pada Selasa (9/10) ini.

Tindakannya ini bukanlah tanpa sebab. Dakota ingin memfasilitasi setiap perempuan untuk membagikan cerita, tentang kekerasan dan pelecehan seksual yang mereka alami kepadanya.

Tak lupa, ia pun menuliskan beberapa fakta bahwa, begitu banyak perempuan yang mengalami pelecehan seksual setiap harinya. Bahkan, lebih dari 800 perempuan meninggal dunia, karena mereka tidak memiliki akses alat kontrasepsi dan pelayanan persalinan.

“Aku tak ingin berbicara untuk kalian. Aku ingin mendengar ceritamu,” tulis Dakota.

Baca juga: Tunangan Fan Bingbing Buat Keputusan Mengejutkan di Tengah Skandal

Ia bekerjasama dengan lembaga Global Citizen, akan mengumpulkan cerita-cerita yang masuk. Dakota ingin penderitaan yang dirasakan oleh para korban, mendapatkan perhatian dunia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dakota Johnson (@dakotajohnson) on

Baca juga: Unggahan Emosional RDJ Merespons Salam Perpisahan Chris Evans

Sebelumnya, Dakota juga mengatakan hal yang sama ketika ia berpidato di Global Citizen Festival, di New York pekan lalu. Kala itu, dia mengatakan ingin membantu para perempuan di seluruh dunia. Ia pun memberikan nomor teleponnya ketika berada di atas panggung.

Ketika kalian menelpon nomor tersebut, maka sebuah pesan suara akan terdengar. “This is Dakota Johnson. Please leave a voicemail after the tone and I will record and share your story so we can live in a world where she is equal. Thank you.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here