Nafa Urbach Ingin Adopsi Bayi yang Dilempar dari Lantai Tiga

Masyarakat dihebohkan dengan pemberitaan bayi yang dilempar dari lantai tiga. Bayi berjenis kelamin perempuan itu, ditemukan di celah antara gedung pusat perbelanjaan dan Kantor Pos Kota Magelang, pada Selasa (2/10) kemarin.

Melihat pemberitaan itu, banyak orang dibuat geram olehnya, termasuk artis cantik Nafa Urbach. Rasa prihatin Nafa disampaikan melalui Instagram, pada Selasa (2/10) kemarin.

Dikabari ma kak shandy soal ini , yaa Tuhaaannn , ini dimana yaah hatinya yg tega ngelempar , waah rasanya pengen marahh yah Tuhaan , …. ( mohon info dong bagaimana kondisinya skrng ? ) plsssss plssssss ( katanya selamat guyss , plss info detailnya , ?? ),” tulis Nafa dalam keterangan fotonya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Dalam unggahan berikutnya, Nafa membagikan video singkat yang memperlihatkan kondisi bayi terkini. Menurut informasi yang ia dapat, kondisi bayi masih baik-baik saja.

Nafa yang saat ini masih berada di Malaysia, meminta doa pada followers-nya untuk sang bayi. Dia juga mempunyai niatan untuk mengadopsi bayi malang tersebut.

Sampe saat ini .saya mendapat kabar bahwa sang bayi msh baik baik sajaa , mohon didoakan yah guyss , 😭😭😭😢😪 aku msh di malaysia untuk 2 minggu inii , staf ahli sy sedang mencari info apakah sang baby bisa saya adopsi , plss plss semoga ada kabar baikkk …. swmoga ada kabar baikkk ….,” tulisnya mengiringi video yang diunggah.

Baca juga: Akhirnya Raisa Angkat Bicara Menanggapi Viral Tagar #RaisaMeetSutopo

Kejadian tersebut pun membuat konsentrasi Nafa terganggu saat syuting. Nafa berharap bayi malang itu bisa ia adopsi. Menurut mantan istri Zack Lee, putri semata wayangnya akan senang memiliki adik.

( ya Tuhaan orng kok pd jahat jahat sih yaah , gak habis pikiir itu kemana semuaa hati nuraninyaa , sakit bangett iniii dengernyaa sampe gak konsen shoting akuuuu … 😢😪😭😭😥 ) semogaa mikha beruntung , plss plss jadi adeknya kaka mikhaa plsss , kaka mikha pasti happy bgt 😢😢😢😭,” tambahnya.

Baca juga: Akhirnya Jelas Sudah Siapa Sebenarnya Ayah dari Anak Bella Shofie

Beberapa artis turut hadir dalam kolom komentar, untuk mendoakan kesehatan bayi itu.

Ya allaahhh semoga baik-baik saja dede bayinya dan segera pulih🙏😭,” tulis pedangdut Kristina. “Amin smg ada kabar baik ya ka❤️” tambah pesinetron Tengku Dewi Putri. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here