Mark Ruffalo ‘Dipecat’ oleh Sutradara Avengers 4

mark-ruffalo-dipecat-dari-avengers
Foto: Marvel

Sutradara Avengers 4 (judul tentatif), Joe dan Anthony Russo resmi ‘memecat’ Mark Ruffalo. Hal ini dilakukan usai Mark membocorkan judul film serta adegan penutup film tersebut, dalam acara The Tonight Show, pada Sabtu (6/10) kemarin.

Awalnya, Mark tak ingin membocorkan apapun kepada Jimmy Fallon. Pemeran Bruce Banner itu mengatakan, bahwa Marvel mengawasinya secara ketat, usai memberikan spoiler dari film terdahulu.

Namun pada akhirnya, Mark memilih untuk buka suara. Ia pun kembali memberikan spoiler Avengers 4. Bahkan, dia mempraktekkan sebuah adegan terakhir dalam film tersebut dengan bersemangat.

Baca jugaDakota Johnson Bagikan Nomor Telepon Pribadinya ke Publik

Sayangnya, mereka telah menyensor suara Mark dalam video tersebut. Namun, terdengar bahwa penonton tak henti-hentinya membuat kehebohan ketika aktor kelahiran Wisconsin tersebut, memberikan spoiler-nya.

Baca juga: Tom Cruise Tak Temui Anaknya Karena Beda Keyakinan

Setelah video tersebut di unggah di akun YouTube The Tonight Show, Mark langsung memprotes Jimmy. Ia pun menyampaikan keluhannya itu, dengan menuliskan twit kepada Jimmy.

“@JimmyFallon, aku percaya padamu bahwa kau akan memotong spoiler yang kusampaikan di show semalam. Itu adalah ‘off the record‘ bung. Kumohon jangan membuatku kena masalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM aku balik. M,” tulis Mark.

Baca juga: Tunangan Fan Bingbing Buat Keputusan Mengejutkan di Tengah Skandal

Melihat twit Mark tersebut, Joe dan Anthony pun bertindak cepat. “Mark, kamu dipecat,” tulis Russo bersaudara itu, di akun Twitter resminya.

Aktor 50 tahun itu pun panik dan membalas twit tersebut dengan was-was. “Kawan-kawan, bisakah kita membicarakan hal ini?” tulis Mark.

Drama Twitter tersebut membuat para netizen terhibur. Tetapi beberapa di antaranya merasa khawatir, kalau Joe dan Anthony benar-benar memecat Mark. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here