Sindir ‘Susahnya’ Jadi Suami, Maia Estianty Sudah Menikah?

maia-estianty-menikah
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Seperti yang kita tahu, kabar kedekatan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah menyeruak sejak beberapa bulan lalu. Meski tidak pernah pamer foto berdua, namun dari sejumlah potret yang mereka unggah, tersirat kalau keduanya tengah jalan bersama.

Mulai dari nobar Piala Dunia 2018, menghadiri ajang Royal Ascot, hingga liburan ke Negeri Sakura. Banyak netizen yang menduga bahwa keduanya sudah menikah.

Kecurigaan ini semakin menguat, ketika Maia mengunggah sebuah guyonan di Instagram pribadinya pada Sabtu (6/10) ini. Pelantun EGP itu menyinggung masalah kebiaasaan seorang suami.

Bener nggak nih? Apalagi kalau istrinya super cerewet… Makin budek tuh sebelahnya,” tulis Maia dalam kolom caption.

Baca juga: Maia Estianty Unggah Status, Netizen: Kode Untuk Ahmad Dhani?

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Salah satunya datang dari presenter Edric Tjandra. “Cieee yg baru baru ada suami,” tulis Edric.

Melihat komentar tersebut, Maia pun langsung membalasnya, “Masa sih?

@edrictjandra lagi ikut trend bikin HOAX ya? Hahahahhaha,” kata Maia menambahkan.

Masih dengan nada bercanda, Edric pun berdalih ia sedang mendoakan Maia. “Kan doa buat bunda biar punya suami baru yg baik hati dan mengayomi hihihihi,” kata Edric.

Tak hanya itu, banyak juga yang menduga kalau Maia sudah menikah dengan Irwan Mussry. “Bunda kayaknya udah nikah nih sama om mussry,” tulis akun @ganyang.pelakor. “Yess bundaaah yess bundaa akhirnyaa bundaaa punyaa suami,” sahut akun @ayarhyanie.

Di sisi lain, banyak yang merasa setuju dengan pernyataan yang diunggah oleh Maia. “Iya tu mbk maia terkadang suami sih gtu. Dan terkadang ap yg kita bilngin gampang lupanya tuh,” ujar akun @liasta.ginting.583. “Keren bunda mah,” kata akun @itashinta3700 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here