Blackpink Jadi Satu Label Rekaman dengan Selena Gomez

black-pink
Foto: Billboard

Popularitas Blackpink semakin melejit. Berbagai prestasi telah diraih oleh girlband asal Korea Selatan tersebut. Bahkan, single kolaborasinya dengan Dua Lipa, Kiss and Make Up yang dirilis beberapa waktu lalu, sukses di pasaran.

Kini, girlband yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Lisa dan Rosé punya pencapaian baru. Manajemen mereka, YG Entertainment mengatakan bahwa Blackpink telah menandatangani kontrak dengan Interscope Records, label rekaman Amerika Serikat yang berdiri di bawah perusahaan Universal Music Group (UMG).

“YG dan Interscope akan bekerjasama untuk membuat Blackpink menjadi artis yang dikenal dunia,” kata perwakilan YG.

Baca juga: Via Vallen Pamer Kemampuan Bahasa Koreanya Lewat Ddu-du Ddu-du

Harapan besar juga digantungkan oleh pihak Interscope untuk Blackpink. “Blackpink adalah bintang global paling baru. Musik dan tampilan mereka sangatlah berbeda dengan yang lain, dalam industri musik pop. Kami berharap Blackpink bisa mendominasi dunia,” kata John Janick, CEO Interscope Records.

Interscope Records adalah label rekaman besar, yang menaungi sejumlah penyanyi ternama. Di antaranya adalah Dr. Dre, Eminem, Kendrick Lamar, Maroon 5, Lady Gaga, Selena Gomez dan The Black Eyed Peas. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here