Konser Dongeng 3 Naura Penuh dengan Kejutan Memukau

(Dari Kiri) Neona, Nola dan Naura. Foto: Dewi/Nyata

Semalam Pekan Raya Indonesia ICE BSD di Tangerang Selatan, diserbu empat tibu Teman Naura (nama fans Naura), Sabtu (6/10). Mulai dari anak-anak, remaja dan orangtua memenuhi bangku kursi yang tersedia. Mereka tak sabaran melihat aksi Naura, Neona dan The Baldys di Konser Dongeng 3.

Benar saja, ketika lampu dipadamkan dan suara musik dimainkan, Teman Naura berteriak histeris memanggil sang idola. Sebagai pembuka lagu Dongeng dinyanyikan Naura, Neona dan ibunya, Nola AB Three.

Penampilan ibu dan dua anak ini benar-benar memukau. Ditambah lagi kostum yang dikenakan Nola, bak ibu peri yang cantik. Sedangkan Naura dan Neona mengenakan gaun yang indah. Mereka pun menyapa Teman Naura dengan hangatnya, suasana hall pun semakin meriah.

konser-dongeng-3-naura-1
(Dari kiri) Nola, Naura, Oma (Durmutiara Naim), dan tante (Fani). Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: Totalitas Putri Nola AB Three Menjelang Konser Dongeng 3

Selama dua jam lebih, Konser Dongeng 3 berlangsung dengan penuh kejutan. Sekitar 30 lagu dinyanyikan Naura dan Neona, di atas tiga panggung berbeda. Bahkan ada satu penampilan yang berbeda dari dua konser sebelumnya. Naura mengajak tante dan omanya ikut bernyanyi.

“Biasanya Oma pengajian nih, tapi disuruh cucu nyanyi. Ya sudah, demi cucu apapun Oma turutin deh. Wah ternyata cucuku banyak penggemarnya sampai ribuan,” ucap Oma Naura yang disambut gemuruh tepuk tangan Teman Naura.

konser-dongeng-3-naura-2
(Dari kiri) Ayah Naura (Baldy), Naura, Neona, Nola dan Bevan. Foto: Dewi/Nyata

Baca juga: Warbiasyak, Kolaborasi Neona dan Ananta Vinnie Untuk Anak Indonesia

The Baldys tiga generasi ini cukup menghibur penonton. Terlebih lagu-lagu yang dipilih adalah lagu sepanjang masa, Ibu Guru Kami, Pelangi-pelangi, Ambilkan Bulan Bu dan Ayo Mama.

“Saya menyebutnya The Baldys tiga generasi. Ada anak, ibu dan oma. Ibu saya itu orang yang mengajarkan saya nyanyi. Beliau guru kesenian dan guru musik di Sumatera Barat. Waktu kecil saya belajar, ikut ke mana-mana sama ibu. Jadi kami ingin berbagi panggung dengan Oma yang telah berjasa dalam hidup saya,” ucap Nola pada Nyata usai konser. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here