Kolaborasi BTS dan Charlie Puth Jadi Kejutan di MGA 2018

Foto : Soompi

Kebayang gak suara merdu Jimin menyanyikan AttentionNah, ada kabar bahagia untuk para penggemar BTS dan Charlie Puth. Keduanya akan berkolaborasi di panggung MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018.

Kabar ini diumumkan secara resmi oleh pihak penyelenggara MGA 2018, pada Senin (29/10) ini. Mereka mengatakan, bahwa kini BTS dan Charlie tengah menyiapkan bentuk kolaborasi, yang akan ditampilkan di atas panggung MGA 2018, di Namdong Gymnasium Incheon, pada 6 November mendatang.

Baca juga: Mengintip 6 Sudut Rumah Masa Depan Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Baik BTS maupun Charlie, memang telah mengungkapkan kekagumannya kepada satu sama lain sejak lama. Tahun kemarin, Charlie menyukai unggahan cover lagu We Don’t Talk Anymore, yang dinyanyikan oleh Jungkook.

Tak lama kemudian, pelantun See You Again tersebut menuliskan twit bahwa ia menyukai musik BTS. Boyband asal Korea Selatan itu pun melakukan hal serupa.

Di tahun yang sama, Charlie juga menuliskan direct message (DM) kepada BTS. Para penggemar langsung heboh, dan berharap bahwa twit tersebut adalah pertanda kolaborasi keduanya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here