Jawaban Brilian Kimmy Jayanti yang Tak Saling Follow Dengan Suami

0
231
feature-kimmy
Foto: kimmyjayanticorporation.com

Resmi menikah sejak 20 Mei 2018 lalu di Australia, aktris berkulit eksotis Kimmy Jayanti dan pasangannya Greg Nwokolo ternyata tidak saling follow di Instagram. Nampaknya netizen banyak yang menanyakan alasan keduanya tak saling follow.

Keduanya pun tidak pernah mengunggah foto mesrah mereka di akun media sosial masing-masing.

Baca juga: Belum Bisa Move On, Ina Thomas Sindir Sophia Latjuba

Melihat hal tersebut, netizen pun menduka ada masalah dalam rumah tangga mereka. Sempat beredar gosip jika Greg Nwokolo mempunyai anak diluar nikah dengan wanita lain, sebelum dirinya menikah dengan Kimmy.

Baca juga: Maia Estianty Bicara Soal Derita dan Sosok Pengganti yang Lebih baik

Namun itu hanya berita bohong. Spekulasi netizen yang mengaitkan isu keretakan rumah tangga dengan tidak saling follow di dunia maya, dijawab secara cerdas oleh Kimmy. Pada Senin (8/10) kemarin, Kimmy mengunggah alasannya pada Instagram story.

Kak kenapa ga follow2 an sm Bg Greg? maaf kalau pertanyaannya bocah ya kak,” tanya salah satu netizen di Instagram story Kimmy Jayanti.

Kebetulan dari awal kenal memang memutuskan untuk tdk follow, krn kita kenal bukan dari socmed, dan punya socmed hanya khusus hanya untuk stay in touch dgn beberapa fans. We live our life in the real life. We don’t do it for socmed,” Jawab Kimmy menanggapi pertanyaan tersebut.

And trust me, tdk perlu mencari approval atau validasi pasangan km melalui socmed. Pasti hubungannya lebih sehat,” lanjutnya.

Baca juga: Sindir ‘Susahnya’ Jadi Suami, Maia Estianty Sudah Menikah?

Menambahi jawabannya tersebut, Kimmy juga berpesan untuk yang masih berpacaran agar tidak mudah mengumbar kemesrahannya di sosmed.

“Pasang foto pacaran di socmed mesra2, ada masalah dikit hapus atau putus di hapus lg. Ada baiknya nanti aja setelah halal baru di unggah. Hehehe..,” tambahnya. (*/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here