Kerajaan Inggris Umumkan Kehamilan Meghan Markle

0
46
meghan-markle-hamil
Foto: Dok. Instagram Kensington Royal

Kabar bahagia datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Pada Senin (15/10) ini, melalui Instagram resmi Kensington Palace, mereka mengumumkan bahwa Meghan Markle hamil.

“Duke dan Duchess of Sussex mengabarkan dengan bahagia, bahwa Duchess of Sussex mengandung dan akan melahirkan pada musim semi tahun 2019,” tulis mereka.

Hal ini sudah dicurigai oleh publik, semenjak Meghan menghadiri pernikahan Putri Eugenie pada Jumat (12/10) kemarin. Istri Pangeran Harry tersebut memilih baju longgar berwarna gelap, dan seakan ingin menyembunyikan perutnya.

Baca juga: Pangeran George Ketahuan Berulah di Pernikahan Putri Eugenie

Dalam pengumuman tersebut, pihak kerajaan juga mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diterima. “Mereka (Duke dan Duchess of Sussex) mengapresiasi segala dukungan yang diterima dari seluruh dunia, sejak pernikahan mereka di bulan Mei. Mereka juga senang bisa membagikan berita bahagia ini kepada publik,” pungkasnya.

Netizen pun langsung heboh dengan kabar tersebut. Mereka berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Congratulations☺️☺️☺️ I’m so happy for them! I’m pregnant to and my baby will also born in the spring!” tulis akun @claudia__daniela. “Congratulation Harry and Megan. Wonderful news,” sahut akun @janeymann62.

Baca juga: 7 Serial TV Favorit Keluarga Kerajaan Inggris. Ada yang Juga Kamu Suka?

Ada juga yang sudah tak sabar menunggu kelahiran sang bayi. Mereka pun memberikan doa-doa baik untuk keluarga tersebut.

Horeee… akhirnyaaaa yg di tunggu2 mdh2an ibu dan bayi sehat selamat sampe lahiran,” tulis akun @dewiastizh. “Congratulations to you both! May God bless you and your little one to come. You will make wonderful parents!!” kata akun @rojorozens menambahkan. (*)