Agnez Mo Katakan Keluarganya Sudah Kenal Baik dengan Chris Brown

Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Mendapatkan kesempatan berkolaborasi, membuat penyanyi Agnez Mo dan Chris Brown berteman dekat. Agnez menggambarkan Brown sebagai sosok yang menyenangkan. Bahkan, keluarganya pun sudah kenal baik dengan Chris Brown.

”Sama Chloe (keponakan Agnez) juga. Sama my brother baik, sama my mom juga baik banget. Jadi ehmm… jadi emm apa ya.. asyik, oke banget,” puji Agnez.

Para penggemarnya juga sangat gembira saat tahu, bahwa Agnez berkolaborasi dengan Chris Brown dalam single terbarunya. Karena itu, Agnez mengaku tak mau ambil pusing dengan komentar negatif warganet, tentang hubungannya dengan Chris Brown.

”Komentarnya bagus banget sih, dan kebetulan pada saat saya lagi menulis my craft and my art, saya tulis itu buat kejujuran saya, jadi bukan buat nyenengin orang lain. Saya lakukan itu karena that’s my heart, that’s my passion. Kalau publik suka syukur, kalau enggak ya enggak apa-apa,” kata Agnez pasrah.

Namun netizen sudah telanjur berasumsi, jika ada hubungan spesial antara Agnez dan Chris Brown. Agnez pun membantah dirinya menjalin cinta dengan Chris.

Memang banyak foto kemesraan Agnez dan Chris. Namun foto-foto itu dipastikan ada hubungannya dengan pekerjaan.

”Selain kerjasama, kita juga teman, jadinya ya sudah sometime kita mau post foto ya post aja,” katanya. (*/sos/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here