Katy Perry Putuskan Rehat Setelah Satu Dekade di Jalanan

0
48
Sumber foto: VALERIE MACON/AFP/Getty Images

Penyanyi yang pernah super produktif, hingga dinobatkan sebagai penyanyi berpenghasilan tertinggi, Katy Perry akhir-akhir ini seperti menghilang. Dia tidak nongol di panggung berita hiburan, maupun industri musik.

Pelantun Roar itu memutuskan istirahat, usai merilis album ke limanya tahun lalu, dan tur dunia. ”Saya sudah di jalanan selama 10 tahun, jadi sekarang saya ingin santai,” kata Katy kepada Footwear News.

”Saya tidak ingin segera rekaman lagi. Saya sudah banyak melakukan banyak hal. Saya juga sudah cukup lama menyatakan diri sebagai bintang pop. Saat ini saya ingin mensyukuri semua itu,” lanjutnya.

Baca juga: 6 Gaun ‘Teraneh’ di AMAs 2018 Bikin Geleng-geleng Kepala

Beberapa tahun terakhir, penyanyi 33 tahun itu juga mengambil jalur berbeda dari biasanya. Salah satunya menjadi juri American Idol, dan merilis lini fashion di bidang sepatu, Katy Perry Collections. Katy pun menganggap pekerjaan barunya itu sebagai usaha, untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

”Pekerjaan yang saya lakukan akhir-akhir ini, demi memperbaiki kesehatan mental saya. Menyentuh sisi spiritual dan emosional,” paparnya.

Baca juga: 5 Gaun Sederhana Anggun C. Sasmi Ini Harganya Keterlaluan

”Sekarang saya sudah menemukan keseimbangan, dan tidak lagi berlebihan dalam beberapa hal. Saudara perempuan saya tinggal di sebelah rumah saya, dan keluarga saya tidak terganggu oleh apapun,” imbuhnya.

Katy bersyukur dengan hidupnya sekarang, demikian pula orang-orang di sekitarnya. ”Pacar saya (Orlando Bloom) adalah orang yang mengembalikan saya ke jalan yang benar. Saya belajar untuk tahu kapan keluar, kapan bertahan di dalam,” lanjutnya.

Katy dan Orlando (41) mulai berkencan pada awal 2016. Mereka sempat putus tahun lalu sebelum akhirnya balikan tahun ini. (*/rez)