James Gunn Tangani Sekuel Suicide Squad Usai ‘Ditendang’ Disney?

0
23
Foto: Everett Collection/Marvel

Tidak hanya World War Z (2013), banyak film lain yang juga dinantikan sekuelnya oleh para penggemar. Salah satunya, Suicide Squad (2016). Tak sedikit fans DC, yang berharap bisa melihat aksi kedua dari kelompok manusia buangan tersebut.

Meski sekuel Suicide Squad tidak (atau mungkin belum) masuk dalam daftar rilis dari DC Comics, namun Warner Bros. kabarnya tengah ‘berburu’ sutradara untuk mengerjakan sekuel tersebut.

Baca juga: Film World War Z 2 Akhirnya Benar-benar Jadi Kenyataan!?

Dikutip dari The Wrap, disebutkan bahwa sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn yang sebelumnya ‘ditendang’ Disney karena kicauannya di Twitter, tengah dalam tahap pembicaraan dengan pihak studio untuk menulis naskah, serta menyutradarai sekuel Suicide Squad.

Sebelumnya, disebutkan bahwa David Ayer lah–penulis naskah serta sutradara film pertama–yang akan menangani film keduanya nanti. Dengan kabar terbaru ini, sepertinya David sudah keluar dari proyek film ini.

Baca juga: Mark Ruffalo ‘Dipecat’ oleh Sutradara Avengers 4

Lebih lanjut, seluruh pemain dari film pertama kemarin dikabarkan akan kembali terlibat dalam sekuel ini nanti. Termasuk diantaranya, Will Smith, Jared Leto, Karen Fukuhara, Joel Kinnaman, dan Margot Robbie. Rumor yang beredar menyebut, Dwayne Johnson juga akan ikutan dengan memainkan peran sebagai Black Adam.

Baca juga: Unggahan Emosional RDJ Merespons Salam Perpisahan Chris Evans

Kalau film pertama kemarin memiliki rating PG-13, pada 2016 lalu David Ayer menginginkan film keduanya ‘naik kelas’ dengan R-Rated. Ide tersebut muncul setelah melihat film Deadpool (2016) yang berhasil meraup milyaran dollar dan menjadi salah satu film R-rated tersukses sepanjang masa.

Kini, dengan absennya David Ayer dalam sekuel ini, apakah rencana tersebut akan tetap direalisasikan? (*)